Find Us On Social Media :

Ingin Istri Hamil Anak Laki-laki? Berikut 4 Tips Hubungan Intim yang Bisa Kamu Coba

By Helna Estalansa, Senin, 20 November 2023 | 16:15 WIB

Ilustrasi bayi laki-laki

GridPop.ID - Apakah kamu dan pasangan menginginkan kehadiran anak laki-laki?

Kalau iya, apakah kamu dan pasangan sedang mencari sumber informasi untuk mendapatkan keturunan berjenis kelamin laki-laki?

Nah, artikel berikut ini akan membagikan beberapa posisi hubungan intim atau posisi bercinta untuk meningkatkan peluang memiliki anak laki-laki.

Jika pasangan suami-istri dapat mengaplikasikan salah satu tips hubungan intim ini dengan benar, maka peluang keberhasilannya dapat lebih tinggi.

Melansir dari Tribun-Bali, dalam karya berjudul "Mau Anak Laki-laki atau Perempuan? Bisa Diatur" yang ditulis oleh Surya Gunawan dengan dr. Ova Emilia sebagai penulis pendamping, terdapat beberapa teknik yang dapat diterapkan.

1. Posisi wanita menungging

Posisi ini juga dikenal sebagai doggie style, yaitu posisi saat melakukan hubungan intim di mana wanita berada dalam posisi menungging dan pria memasuki dari belakang.

Dengan menggunakan gaya ini, diharapkan penetrasi dapat dilakukan dengan lebih mendalam dan sempurna.

Semakin dalam penetrasi, maka jarak yang harus ditempuh oleh sperma yang membawa sifat laki-laki (sperma Y) akan semakin singkat.

Jika suami dapat memasukkan penisnya secara maksimal ke dalam vagina saat ejakulasi dan wanita mencapai orgasme sebelumnya.

Maka kemungkinan besar anak yang dihasilkan akan berjenis kelamin laki-laki.

Baca Juga: Rugi kalau Dilewatkan, Ini 8 Manfaat Rutin Berhubungan Intim dengan Pasangan