Find Us On Social Media :

7 Quotes Menarik dari Film Petualangan Sherina 2 yang Menginspirasi Para Penonton

By Helna Estalansa, Selasa, 21 November 2023 | 14:15 WIB

Petualangan Sherina 2

GridPop.ID - Kumpulan quotes inspiratif kali ini diambil dari Film Petualangan Sherina 2.

Dimana penggemar film Indonesia diberikan pengalaman nostalgia melalui rilis film Petualangan Sherina 2 yang dirilis pada 28 September 2023 lalu.

Film ini menghadirkan kembali momen-momen epik dari Petualangan Sherina pada tahun 2000, di mana Sherina dan Sadam menjadi sorotan.

Melansir dari Sonora.ID, Petualangan Sherina 2 mengisahkan pertemuan kembali antara Sherina dan Sadam, dua teman kecil yang lama terpisah, di Kalimantan untuk proyek pelepasliaran orangutan.

Namun, kebahagiaan mereka terhenti ketika orangutan muda bernama Sayu diculik oleh sekelompok orang.

Sherina dan Sadam berusaha keras menyelamatkan Sayu dan mempertahankan persahabatan mereka yang baru tumbuh.

Sejak pertama kali ditayangkan 23 tahun yang lalu, film ini, yang dibintangi oleh Sherina Munaf dan Derby Romero, tetap menjadi kenangan indah bagi penontonnya.

Keunikan film ini tidak hanya terletak pada alur ceritanya yang menarik, tetapi juga pada kemampuannya menyampaikan nilai-nilai kehidupan yang menginspirasi penontonnya.

Tidak hanya itu, beberapa quotes inspiratif dalam film Petualangan Sherina 2 yang tetap menggema dalam ingatan masyarakat Indonesia, menciptakan dampak inspiratif yang kuat.

Quotes dari Film Petualangan Sherina 2

1. “Kelak kau akan jumpa teman teman, ayun mengayun di dahan ke dahan. Bersama Ibu mulai petualangan, jaga hutan raya Kalimantan” - lagu Sayu.

Baca Juga: 6 Quotes Bijak untuk Mantan yang Selingkuh, Tak Perlu Marah-marah!