Find Us On Social Media :

Alat Kelamin Pecah, Mahasiswa Asal Sumut Ditemukan Meninggal Tak Wajar, Keluarga Duga Dibunuh

By Luvy Octaviani, Kamis, 23 November 2023 | 19:01 WIB

Sosok mahasiswa Aldi Sahilatua Mahasiswa Asal Sumatra Utara tewas di Bali

GridPop.ID - Mahasiswa asal Siborongborong, Tapanuli Utara, Sumatra Utara ditemukan meninggal dunia di kamar kosnya, Badung, Bali.

Dia adalah Aldi Sahilatua Nababan (ASN).

Melansir dari laman tribunnews.com, jasad Aldi Sahilatua Nababan ditemukan pada Sabtu (18/11/2023) lalu sekitar pukul 08.30 WITA.

Mayat korban pertama kali di temukan oleh pemilik Kos bernama Nyoman Risup Artana (43) yang curiga terhadap sekitar kamar korban yang dipenuhi dengan lalat hijau.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi.

“Nyoman Risup Artana (43) yang curiga terhadap sekitar kamar korban yang dipenuhi dengan lalat hijau dan saksi berusaha mengetuk pinti kamar kos korban tetapi tidak ada respon,” ungkap Sukadi, Rabu (23/11/2023).

Lebih lanjut, AKP I Ketut Sukadi menerangkan bahwa korban ditemukan dalam kondisi terlilit oleh tali tampar ikat.

“Setelah petugas kepolisian datang dan kamar kos dibuka dengan bantuan tukang kunci karena terkunci dari dalam. Saat ditemukan, korban dalam keadaan terlilit tali tampar ikat di dalam kamar kosnya,” beber Sukadi.

Tubuh korban ditemukan tergantung dengan posisi bersandar di pintu kamar. Sementara kedua kakinya disebut menyentuh lantai.

Selain itu, hidung korban dikatakan mengeluarkan darah, adanya proses pembengkakan, dan kulit korban mengeluarkan cairan.

“Korban tergantung nyandar di pintu kamar dengan kedua kaki nyentuh lantai. Korban sudah mengeluarkan darah dari hidung dan mayat ditemukan proses pembengkakan dan kulit mengeluarkan cairan,” jelasnya.

Baca Juga: Meninggal Dengan Kepala Terbungkus Plastik, Mahasiswi Unair Tinggalkan Wasiat Berbahasa Inggris untuk Orang Tua, Ini Isinya