Find Us On Social Media :

Bikin Kita Sadar Akan Arti Kehidupan, Ini 6 Quotes dari Film The Lord of the Rings yang Sangat Bijak

By Veronica S, Minggu, 26 November 2023 | 15:15 WIB

Berisi tentang petualangan, The Lord of the Rings memiliki banyak quotes yang mampu menyadarkan kita tentang arti kehidupan.

GridPop.ID - Film The Lord of the Rings merupakan salah satu film terlaris sepanjang masa.

Serial The Lord of the Rings digarap berdasarkan novel berjudul sama karya J. R. R. Tolkien.

Berisi tentang petualangan, The Lord of the Rings memiliki banyak quotes yang mampu menyadarkan kita tentang arti kehidupan.

The Lord of the Rings adalah salah satu warisan budaya yang penuh hikmat dan banyak mengandung kutipan-kutipan inspiratif. Berikut adalah enam kutipan bijak dari film ini:

1. Even the smallest person can change the course of the future.

Terjemahan: Bahkan orang terkecil pun dapat mengubah arah masa depan.

Kutipan ini mengingatkan kita bahwa bahkan tindakan kecil seorang individu dapat memiliki dampak besar dalam perubahan dunia.

2. The world is indeed full of peril, and in it there are many dark places; but still there is much that is fair, and though in all lands love is now mingled with grief, it grows perhaps the greater.

Terjemahan: Dunia memang penuh bahaya, dan di dalamnya ada banyak tempat gelap; tetapi masih banyak yang indah, dan meskipun di semua negeri cinta sekarang bercampur dengan duka, mungkin cinta tumbuh lebih besar.

Baca Juga: Ada Ajakan untuk Hidup dan Nikmati Tiap Momen, Berikut Ini 10 Quotes dari Lirik Lagu Blackpink yang Wajib BLINK Tahu