Find Us On Social Media :

Hari Brownies Nasional Diperingati 8 Desember di Amerika, Intip Quotes Tentang Brownies yang Bisa Buat Harimu Bertambah Manis

By Veronica S, Jumat, 8 Desember 2023 | 11:45 WIB

Uniknya, terdapat juga quotes tentang brownies yang bisa membuat hari-harimu bertambah manis, apa saja?

GridPop.ID - Siapa sangka, terdapat peringatan Hari Brownies Nasional yang dirayakan setiap tanggal 8 Desember di Amerika Serikat (AS).

Siapa yang tidak kenal dengan brownies? Kue coklat yang manis dan lumer di mulut ini bisa ditemui di mana saja.

Uniknya, terdapat juga quotes tentang brownies yang bisa membuat hari-harimu bertambah manis.

Diberitakan Kompas.com, Hari Brownies Nasional merupakan hari untuk mengenal kue coklat satu ini lebih jauh.

Melansir National Today, ada yang meyakini bahwa brownies berasal dari Palmer House Hotel pada tahun 1893. Kala itu ada seorang sosialita Chicago terkemuka bernama Bertha Palmer. Ia memiliki suami yang memiliki hutang pada Palmer House Hotel.

Pihak hotel kemudian meminta seorang koki pastry untuk membuatkan makanan penutup yang cocok untuk wanita yang menghadiri Chicago World’s Columbian Exposition.

Dia meminta kelezatan seperti kue yang cukup kecil untuk dimasukkan ke dalam kotak makan siang. Hasilnya adalah Palmer House Brownie dengan kenari dan lapisan aprikot.

Pada tahun 1907, brownies mulai berkembang dengan baik dalam bentuk lain bernama Bangor Brownie. Resepnya pun muncul dalam Buku Masak Lowney oleh Maria Willet Howard.

Kini brownies merupakan kue favorit banyak orang. Kepopulerannya pun mendunia termasuk di Indonesia. Hampir mudah sekali menemukan toko kue yang menjual brownies.

Baca Juga: 30 Quotes Semangat Bekerja, Memotivasi Karyawan untuk Giat Cari Rezeki