Find Us On Social Media :

Bangga Puluhan Tahun Jadi Wanita Simpanan, Wanita Ini Kencani 5 Pria yang Sudah Nikah, Sebut Mereka Butuh Perhatian

By Luvy Octaviani, Minggu, 10 Desember 2023 | 18:44 WIB

Ilustrasi wanita simpanan

GridPop.ID - Wanita yang menjadi simpanan seorang pria yang sudah nikah umumnya merasa malu.

Namun hal berbeda dilakukan wanita ini.

Pasalnya dirinya jsutru merasa bangga menjadi wanita simpanan selama puluhan tahun.

Dikutip oleh tribunnewsmaker.com dari Mirror.co.uk, Sabtu (9/12/2023), wanita itu bernama Gweneth Lee.

Gweneth Lee telah menjadi simpanan selama beberapa dekade, namun dalam beberapa bulan terakhir, dia menyadari adanya perubahan dramatis dalam banyak urusannya.

Dijuluki 'nyonya paling terkenal di Inggris', Gwenth kini percaya bahwa pria lebih putus asa dan mengatakan dia diperlakukan lebih seperti 'pelarian' dari kehidupan sehari-hari mereka.

Dia mengakui sering menemukan pria yang bersamanya menangis, sementara dia mendapat beberapa permintaan aneh dari pria tua kesepian yang tampaknya ingin menggunakan Gweneth untuk menggantikan istri mereka yang sakit.

Wanita berusia 54 tahun, yang kini menganggap dirinya 'ahli' dalam mendapatkan pria kaya yang bisa menunjang gaya hidupnya yang mewah, mengaku tidak merasa bersalah, meski banyak pria yang ditemuinya sudah menikah.

"Saya memperhatikan bahwa pria sekarang lebih kesepian dibandingkan sebelumnya.Banyak pria yang saya temui memiliki istri yang berjuang denganpenyakit yang mempengaruhi kualitas hidup mereka dan ini membuat mereka merasa seperti mereka tidak punya siapa-siapa, tapi saya di sini untuk mengalihkan perhatian sejenak," ujarnya.

"Saya pernah mendengar salah satu kekasih saya menganggap saya adalah oksigen dan itu manis sekali, karena saya ada di sana untuk mendukung mereka.

Tapi saya harus berlatih melepaskan diri, seperti saya tidak bisa melakukan apa pun untuk membantu orang-orang ini memberikan mereka hubungan yang lebihdan saya belum siap menjadi terapis." ujarnya lagi.

Baca Juga: Ngaku Ingin Punya Wanita Simpanan, Suami Langsung Ditikam Istri Sendiri hingga Pilih Memaafkan Pasangannya