Find Us On Social Media :

Aksi Mesum Tak Cuma di Kamar Marbot Masjid, Mahasiswa Unand Ternyata Juga Lakukan Hal Tak Senonoh Ditempat Ini

By Luvy Octaviani, Selasa, 12 Desember 2023 | 19:13 WIB

Mahasiswa Unand Terciduk Mesum di Masjid

GridPop.ID - Aksi mesum mahasiswa Unand (Universitas Andalas) baru-baru ini menjadi sorotan.

Kedua pelaku bernisial TKAH dari fakultas Hukum yang merupakan marbot masjid tempatnya mesum.

Sedangkan si wanita berinisial IA dari Fakultas Ilmu Budaya (FIB) dan tinggal di asrama kampus.

Melansir dari laman tribunmedan.com, sebelumnya video kedua mahasis itu viral di media sosial. Peristiwanya terjadi di dalam masjid kawasan Puncak Jawa Gadut, Limau Manis, Kecamatan Pauh, Padang, pada Sabtu (9/12/2023).

Sekretaris Universitas Unand, Henmaidi mengatakan, kedua pelaku merupakan mahasiswa aktif.

Pihaknya, telah menerima informasi yang telah beredar terkait dugaan tindakan asusila yang melibatkan mahasiswa Universitas Andalas.

"Pimpinan Unand telah menerima informasi tentang adanya dugaan tindakan asusila yang melibatkan mahasiswa sebanyak dua orang," kata Henmaidi.

Pihak Kampus Unand sangat prihatin, dan memandang ini sebagai ujian bagi integritas dan komitmen Unand terhadap nilai-nilai etika.

Kata dia, Kampus Unand sudah memiliki mekanisme dan prosedur yang jelas untuk menindak setiap tindakan pelanggaran etika dan perilaku asusila baik di lingkungan kampus maupun di luar lingkungan kampus.

"Unand sedang menyelidiki kasus secara internal oleh komisi etik. Pemanggilan terhadap mahasiswa dan orang tua telah dilakukan," ujarnya.

Henmaidi menyampaikan bahwa pihak kampus akan menegakkan disiplin mahasiswa dan menindak keras jika terbukti melakukan perbuatan melanggar etika, sesuai dengan aturan yang berlaku.

Baca Juga: Disoraki Warga, Pasangan Guru Mesum Terciduk Berbuat Asusila di Rumah Kosong