Find Us On Social Media :

Kabur dari RS Setelah Dirawat karena Coba Akhiri Hidup, Gadis Ini Malah Disetubuhi Pria Tak Dikenal, Begini Kronologinya

By Luvy Octaviani, Selasa, 19 Desember 2023 | 09:43 WIB

ilustrasi gadis setelah disetubuhi

GridPop.ID - Gadis ini mengalami nasib pilu setelah kabur dari RS (Rumah Sakit).

Sebelumnya, gadis ini dirawat di RS karena mencoba mengakhiri hidup.

Setelah kabur, gadis ini malah disetubuhi pria tak dikenal.

Begini krinologinya.

Seorang pasien yang dirawat karena percobaan bunuh diri di Kabupaten Buleleng, Provinsi Bali, berusia 18 tahun diduga diperkosa saat kabur dari rumah sakit (RS).

Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Darma Diatmika mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Senin (11/12/2023) malam sekitar pukul 19.00 Wita.

"Korban saat itu dirawat di salah satu RS Swasta di Buleleng karena percobaan bunuh diri. Korban kabur tanpa sepengetahuan petugas RS," katanya, Senin (18/12/2023) di Buleleng dikutip dari laman tribuntrends.com.

Saat itu korban hendak pulang ke rumah bibinya di wilayah Kecamatan Kubutambahan. Ia kemudian bertemu dengan pria tidak dikenal yang mengaku bernama Ketut.

Pria tersebut kemudian menawarkan diri mengantarkan korban. Korban pun bersedia dan naik ke atas sepeda motor pelaku.

Namun bukannya diantar pulang, pelaku justru membawa korban ke sebuah kos di Kecamatan Buleleng. Di sana, pelaku diduga memperkosa korban.

"Korban dibawa ke sebuah kos oleh pelaku dan dikunci. Pelaku diduga menyetubuhi korban sebanyak satu kali," ungkapnya.

Baca Juga: Dipaksa Layani Nafsu Kekasih, Gadis 17 Tahun Disetubuhi Pacar Padahal Baru 7 Tahun Jadian, Tak Bisa Melawan Karena ini