Find Us On Social Media :

15 Quotes Drama Korea, Dijamin Menyentuh dan Relate dengan Kehidupan

By Luvy Octaviani, Sabtu, 23 Desember 2023 | 05:13 WIB

Drama korea Its Okay Thats Love

GridPop.ID - Drama Korea atau yang sering disebut sebagai K-drama atau disingkat drakor adalah jenis serial televisi yang diproduksi di Korea Selatan.

K-drama telah menjadi fenomena global, mendapatkan popularitas yang besar di seluruh dunia, tidak hanya di Asia, tetapi juga di berbagai negara di Eropa, Amerika, dan wilayah lainnya.

Drama Korea umumnya memiliki berbagai genre, termasuk romantis, komedi, melodrama, fantasi, sejarah, dan misteri.

Tak hanya alurnya yang menarik, drama korea biasanya memberikan quotes yang relate dengan kehidupan lewat dialog pemainnya.

Bagi kamu penggemar drama korea, berikut ini adalah 15 quotes drama korea yang menyentuh dan relate dengan kehidupan!

1. "Life is only a path full of efforts." - "Sungkyunkwan Scandal"(Hidup ini hanya jalan penuh usaha - Sungkyunkwan Scandal)

2. "People learn to love, just as they learn to hate." - "The Master's Sun"(Orang belajar untuk mencintai, sama seperti mereka belajar untuk membenci. - The Master's Sun)

3."Even the tiniest of actions can change the future." - "Gu Family Book"(Bahkan tindakan terkecil pun dapat mengubah masa depan - Gu Family Book)

4. "Don't let the circumstances control you. You change your circumstances." - "Strong Woman Do Bong Soon"(Jangan biarkan keadaan mengendalikanmu. Ubahlah keadaanmu." - "Strong Woman Do Bong Soon)

Baca Juga: 10 Quotes dari Lirik Lagu Olivia Rodrigo, Cocok Jadi Ide Caption di Media Sosial

5."In life, it's not that you can't, it's that you don't want to." - "Reply 1988"(Dalam hidup, bukan bahwa kamu tidak bisa, tapi kamu tidak mau - Reply 1988)

6. "What's broken can be put back together again." - "Kill Me, Heal Me"(Apa yang rusak bisa diperbaiki kembali." - "Kill Me, Heal Me)