Find Us On Social Media :

Langsung Pasang Badan, Atta Halilintar Balas Netizen Nyinyir yang Sebut Aurel Seperti Ibu-ibu PKK: yang Jelekin Nggak Lebih Cantik

By Helna Estalansa, Kamis, 4 Januari 2024 | 20:45 WIB

Potret mesra Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di Korea Selatan.

GridPop.ID - Belum lama ini sosok YouTuber kondang, Atta Halilintar tengah menjadi sorotan publik.

Hal ini terjadi usai Atta Halilintar angkat bicara untuk membela istrinya, Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar pasang badan usai Aurel Hermansyah menjadi sasaran hujatan netizen.

Insiden ini terjadi saat Atta menemui sebuah komentar negatif di TikTok yang merendahkan penampilan Aurel setelah melahirkan anak.

Melansir dari Tribunnews.com, seorang netizen mengomentari, "Aurel kek (kayak) ibu-ibu PKK di rumah gue," dan Atta langsung memberikan respons melalui unggahan di akun TikTok pribadinya, @attahalilintar, pada Kamis, 4 Januari 2024.

Menurut Atta, Aurel adalah seorang ibu karena telah memiliki dua anak, dan dirinya sendiri sudah berstatus sebagai seorang bapak.

Atta menanggapi komentar yang menyatakan bahwa tubuh Aurel terlihat seperti ibu-ibu dengan menyebut bahwa kondisi tersebut adalah sesuatu yang wajar bagi ibu yang baru saja melahirkan.

"Badan udah kayak ibu-ibu? Ya emang ibu-ibu. Namanya ibu-ibu, saya juga bapak-bapak," kata Atta.

Atta menjelaskan bahwa Aurel sedang dalam proses menyusui anak keduanya, Azura Humaira Nur Atta, dan sebagai ibu menyusui, Aurel mungkin membutuhkan lebih banyak asupan makanan bergizi.

Atta menilai bahwa sebagai ibu menyusui, Aurel memiliki hak untuk memprioritaskan kesehatan anaknya dan tidak harus diet untuk menurunkan berat badan.

Apalagi menurut Atta, ibu menyusui itu akan lebih mudah lapar.

Baca Juga: Diambil dari Nama Istri Nabi, Atta Halilintar Bocorkan Nama Anak Keduanya