Find Us On Social Media :

Terungkap Pesan Terakhir Pramugara Turangga Sebelum Kecelakaan Maut, Minta Sang Anak Jagain Bunda

By Helna Estalansa, Senin, 8 Januari 2024 | 05:15 WIB

Adian (30), Pramugara KA Turangga yang jadi salah satu korban meninggal dunia

GridPop.ID - Kecelakaan maut belum lama ini terjadi antara KA Turangga dengan KA Bandung Raya.

Ada 4 korban meninggal dunia dalam kecelakaan maut tersebut.

Salah satunya yakni pramugara KA Turangga bernama Ardiansyah.

Kepergiaan Ardiansyah ini sontak meninggalkan kesedihan bagi keluarganya setelah terlibat dalam kecelakaan tabrakan kereta api di Cicalengka, Kabupaten Bandung.

Melansir dari TribunStyle.com, Ardiansyah, yang merupakan tulang punggung keluarganya, meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut, meninggalkan dua anak laki-laki yang masih sangat muda.

Meski begitu, sebelum kepergiannya, Ardiansyah sempat memberikan nasihat dan pesan terakhir kepada anak pertamanya, yang baru berusia 7 tahun dan baru duduk di kelas satu sekolah dasar.

Anak keduanya bahkan masih berusia dua minggu.

Robby Dzulfaqor, kakak ipar almarhum, mengungkapkan bahwa sebelum berangkat kerja, Ardiansyah memberikan pesan agar anak pertamanya menjaga ibu dan adiknya.

"Ke anak yang paling gedenya bilang kalau papih kerja, titip bunda ya, jagain bunda. Yang terakhir itu seperti itu aja sih ke istrinya," kata Robby, Sabtu (6/1/2024).

Sebelum berangkat, Ardiansyah juga sempat melakukan video call dengan istrinya dan berjanji akan pulang secepat mungkin.

"Sempat video call dan nge-WA, kemarin itu cuma jawab, dia bilang secepatnya aja, Bun. Dia bilang gitu aja," ujarnya.

Baca Juga: Perlakuan Pramugara KA Turangga Terhadap Istri Sebelum Meninggal Diungkap, Keluarga Sebut Lebih Manja: Ada yang Beda