Find Us On Social Media :

10 Quotes Inspiratif dalam Rangka Memperingati Hari Nama Hutan atau National Forest Day

By Helna Estalansa, Kamis, 18 Januari 2024 | 17:45 WIB

Ilustrasi hutan

GridPop.ID - Setiap tahun, kita merayakan keindahan dan keberagaman alam dengan merayakan Hari Nama Hutan atau National Forest Day.

Hari Nama Hutan atau National Forest Day ini diperingati setiap tanggal 18 Januari.

Hari ini merupakan sebuah momen untuk merenung, menghargai, dan memberikan penghormatan pada hutan-hutan yang memberikan manfaat besar bagi ekosistem dan kehidupan kita.

Melansir dari National Today via Kompas.com, nama Forrest menjadi populer dan sering digunakan di luar negeri sebagai nama keluarga, terutama di Perancis dan Inggris.

Pada awalnya, makna nama Forrest merujuk kepada seseorang yang tinggal di wilayah kerajaan yang terletak di dalam hutan.

Dahulu, hutan dianggap sebagai kawasan luas yang secara hukum dicadangkan untuk kegiatan berburu oleh raja dan bangsawan.

Penggunaan nama Forrest diambil sebagai tanda penghargaan terhadap keberadaan hutan, yang merupakan produsen oksigen terbesar dan penyedia kehidupan.

Peran hutan sangat penting sehingga patut diingat di setiap generasi.

Untuk merayakan peristiwa ini, mari kita temukan inspirasi dari beberapa quotes yang mengangkat keunikan dan keelokan hutan.

1. "Hutan adalah tempat di mana keajaiban alam membentuk panggungnya, dan setiap pohon adalah karakter dalam drama hidup." - Charles Cook

2. "Di dalam hutan, kita menemukan kedamaian yang luar biasa. Suara angin, riuh rendah daun-daun, dan nyanyian burung menciptakan simfoni alam yang tak terlupakan." - Unknown

Baca Juga: Diperankan oleh Yoona dan Lee Junho, Ini 33 Quotes Dari Drama Korea King the Land