Find Us On Social Media :

Susah Cari Istri Lagi, Vicky Nitinegoro Ngaku Kesepian 17 Tahun Sendiri

By Luvy Octaviani, Rabu, 24 Januari 2024 | 11:44 WIB

Vicky Nitinegoro

GridPop.ID - Vicky Nitinegoro masih betah menyandang status duda setelah berpisah dari Cynthia Ramlan pada tahun 2007 silam.

Terhitung sudah 17 tahun Vicky Nitinegoro sendiri.

Belum menikah lagi, ternyata Vicku Nitinegoro mengaku kesepian.

Tak hanya itu, dirinya juga mengaku tak ada yang mengurusnya sepulang kerja.

"Kadang gua kalau di rumah aja bahaya tuh, kepikiran lah dan kesepian. Sendiri tuh engga enak, pulang kerja gak ada yang ngurusin," kata Vicky Nitinegoro ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (22/1/2024) malam dikutip dari laman tribunseleb.com.

Vicky mengaku tidak trauma dengan hubungab asmara. Selama ini ia terus membuka hati untuk bisa mencari istri lagi, namun usahanya belum membuahkan hasil.

" Iya susah (cari istri lagi) cari yang sefrekuensi. Kadang dapet fisiknya yang ideal sama kita kadang gak ketemu pemikirannya jadi gabisa dipaksain," ucap pria berusia 40 tahun itu.

Vicky mengklaim dirinya bukan seperti lelaki pada umumnya bicara soal pola pikir. Sehingga, ia sangat selektif dalam mencari calon istri.

"Gua yang bisa nerima gua aja, Nerima nyokap karena gua tinggal sama dia doang. Jadi gua mau nyari yang bisa sayang sama gua dan sayang sama nyokap gua, support, nyambung, dan satu frekuensi," jelasnya.

Baca Juga: Hubungannya TTM Alias Teman Tapi Mesra, Nikita Mirzani Bangga Sesumbar Aibnya dengan Aktor Tampan Hingga Kena Semprot, Ketahuan Istri Sah?

"Gak ada gak pernah milih milih, yang penting Nerima gua apa adanya. Standar sih gamau maksain, mending gausah," tambahnya.

Vicky menyebut dirinya batal menikah di tahun ini, karena jalinannya dengan seorang wanita yang berprofesi sebagai artis, kandas ditengah jalan.