Find Us On Social Media :

Kumpulan Quotes Ucapan Hari Lahir Nahdlatul Ulama, Penuh Apresiasi hingga Harapan untuk Masa Depan

By Veronica S, Minggu, 28 Januari 2024 | 13:45 WIB

Kumpulan quotes ucapan selamat ulang tahun untuk NU, menggambarkan apresiasi, kebanggaan, dan harapan untuk masa depan yang lebih gemilang.

GridPop.ID - Tanggal 28 Januari 2024 ini bertepatan dengan peringatan hari lahir ke-101 Nahdlatul Ulama (NU).

Untuk merayakannya, ada banyak quotes ucapan ulang tahun spesial untuk Nahdlatul Ulama (NU).

Dilansir dari laman resmi NU, berdasarkan Rapat Harian Syuriyah dan Tanfidziyah PBNU, peringatan Harlah ke-101 NU bertepatan dengan tanggal 16 Rajab 1445 H atau 28 Januari 2024.

Tanggal lahir NU diketahui mengacu pada kalender hijriah.

Adapun tema Harlah Ke-101 NU adalah Memacu Kinerja, Mengawal Kemenangan Indonesia. Tema ini dipilih agar umat NU memiliki semangat kerja yang tinggi dalam mencapai Indonesia yang lebih maju dan lebih baik.

Rangkaian kegiatan harlah akan dipusatkan di Yogyakarta, dimulai sejak Senin, 29 Januari 2024 dengan Halaqah Nasional tentang Strategi Peradaban Nahdlatul Ulama, di Pondok Pesantren Al-Munawir, Krapyak, Yogyakarta.

Sementata kegiatan lainnya diadakannya Konferensi Besar (Konbes) Nahdlatul Ulama yang akan berlangsung di lokasi yang sama pada Selasa, 30 Januari 2024.

Setiap tahun, perayaan ulang tahun organisasi besar seperti Nahdlatul Ulama (NU) adalah momen yang penuh arti.

Berikut adalah kumpulan quotes ucapan selamat ulang tahun untuk NU, menggambarkan apresiasi, kebanggaan, dan harapan untuk masa depan yang lebih gemilang:

Baca Juga: 20 Quotes Bijak untuk Menyembuhkan Hati Teman yang Sedang Putus Cinta