Find Us On Social Media :

Gigit hingga Cubit Putranya Saat Sudah di IGD usai Tenggelan di Kolam Renang, Tamara Tyasmara Ungkap Tujuannya: Mau Bangunin

By Luvy Octaviani, Rabu, 7 Februari 2024 | 15:13 WIB

alasan Tamara Tyasmara gigit hingga cubit Dante setelah tiba di IGD

GridPop.ID - Demi menemukan penyebab pasti meninggalnya putra Tamara Tyasmara yakni Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante (6) polisi membongkar makam korban dan melakukan autopsi.

Pihak keluarga pun menyetujui tindakan ini demi mengetahui penyebab pasti meninggalnya Dante.

Terbaru terungkap jika ternyata Tamara Tyasmara sempat berusaha membangunkan sang putra yang sudah di bawa ke IGD usai tenggelam di kolam renang.

Tamara mengaku jika dirinya mengigit hingga mencubit Dante.

Hal itu dilakukan sebelum sang putra dinyatakan meninggal dunia dengan tujuan ingin mendapatkan respon dari sang anak saat tak sadarkan diri.

“Aku gigitin semuanya. Waktu Dante udah di IGD aku gigitin semuanya, sebadan aku cubit semua buat ada respons. Itu niat aku, aku pukulin semuanya pokoknya mau bangunin Dante niatnya,” kata Tamara Tyasmara, Selasa (6/2/2024) dikutip dari laman tribunnews.com.

Tamara memastikan dirinya diselimuti rasa panik dan khawatir melihat kondisi sang anak, sehingga terpaksa melakukan cara tersebut untuk menyadarkan Dante.

"Aku pukulin semuanya pokoknya mau bangunin Dante niatnya," ungkapnya.

Namun sayang usahanya itu tidak membuahkan hasil, dimana Dante dinyatakan meninggal dunia.

Tamara sontak diselimuti rasa duka dan tak percaya, sebab putrnya itu meninggal dunia usai tenggelam di kolam renang.

Padahal Dante sendiri dikatakan Tamara mahir dalam olahraga air itu. Sebab sejak kecil putranya telah menjalani les renang.

Baca Juga: Fakta Baru Meninggalnya Anak Tamara Tyasmara, Isi CCTV Mencurigakan, Angger Dimas Dapat Laporan Ini Dari Petugas Kolam Renang