Find Us On Social Media :

Teuku Ryan Sempat Upayakan Damai Sebelum Digugat Cerai Ria Ricis, Sang Pengacara: Telah Melakukan Beberapa Cara

By Helna Estalansa, Kamis, 8 Februari 2024 | 19:15 WIB

Ria Ricis dan Teuku Ryan

GridPop.ID - Kabar keretakan rumah tangga YouTuber Ria Ricis dan Teuku Ryan belakangan ini tengah menjadi sorotan.

Selama ini terlihat adem ayem, Ria Ricis justru melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Teuku Ryan.

Gugatan cerai Ria Ricis itu pun langsung menjadi perbincangan hangat publik.

Sementara itu, kuasa hukum Teuku Ryan dikabarkan telah berusaha untuk mencapai kesepakatan damai sebelum gugatan tersebut diajukan.

Melansir dari Tribunnews.com, Ria Ricis baru-baru ini mengejutkan publik dengan mengajukan gugatan cerai terhadap Teuku Ryan di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada tanggal 30 Januari 2024.

Setelah beberapa waktu diam, Teuku Ryan kini melalui pengacaranya, Dedi Rizal Armidi, akhirnya memberikan pernyataan resmi.

Pengacara Teuku Ryan mengungkapkan bahwa kliennya sebelumnya telah mencoba untuk menyelesaikan masalah secara damai dengan YouTuber tersebut sebelum gugatan diajukan.

"Teuku Ryan selaku suami tentunya telah berupaya, saya pastikan telah berupaya dan terus menerus mencoba untuk bisa berdamai," kata Dedi Rizal Armidi dikutip dari YouTube Was Was, Kamis (8/2/2024).

Selain itu, Dedi Armidi juga mencatat bahwa baik keluarga Teuku Ryan maupun Ria Ricis tidak tinggal diam.

Kedua keluarga tersebut telah berusaha untuk memediasi perselisihan antara Teuku Ryan dan Ria Yunita, yang dikenal sebagai Ria Ricis.

"Terlepas dari pada itu keluarga dari pihak RY (Ria Yunita) maupun keluarga Teuku Ryan juga telah melakukan beberapa cara untuk mencoba menengahi, memediasi," ungkapnya.

Baca Juga: GEGER Sahabat Bongkar Tabiat Asli Ria Ricis: Dia Mandiri dan Suka Keadilan