Find Us On Social Media :

Baru Saja Dilamar, Ayu Ting Ting Harus Legowo Ditinggal Tugas Lettu Dhana ke Papua Selama 9 Bulan

By Veronica S, Sabtu, 17 Februari 2024 | 18:45 WIB

Baru saja dilamar, Ayu Ting Ting harus legowo ditinggal tugas calon suaminya, Lettu TNI Muhammad Fardhana, ke Papua.

GridPop.ID - Baru saja menggelar lamaran pada 4 Februari 2024 lalu, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting harus legowo ditinggal tugas calon suaminya, Lettu TNI Muhammad Fardhana.

Lettu Dhana diketahui bakal ditugaskan ke Papua selama sekitar 9 bulan lamanya.

Bakal berangkat ke Intan Jaya Papua, Lettu Dhana berangkat bersama ratusan Prajurit Batalyon Infanteri Raider 509/Balawara Yudha Kostrad.

Dilansir dari Banjarmasin Post, upacara keberangkatan 450 prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Dara tersebut dipimpin oleh Bupati Jember Hendy Siswanto di Lapangan Batalyon Infantri Raider 509/Kostrad, Kamis (15/2/2024).

Komandan Yonif Raider 509/Balawara Yudha Kostrad, Mayor Inf Dian Dessiawan Setyadi menyatakan bahwa ratusan pasukan tersebut akan mengamankan dan bersiaga di wilayah perbatasan Indonesia Timur selama sembilan bulan.

"Pelatihan sudah dibekali sebaik baiknya, dan mereka juga sudah dibekali peralatan lengkap. Alhamdulillah kami diberangkatkan oleh pak Bupati," ujarnya.

Ia berharap, 450 pasukan yang dikirim ke Papua dapat kembali dengan selamat setelah menjalankan tugas.

Diharapkan ketika kembali ke Kabupaten Jember, jumlah mereka tetap utuh.

"Jadi kembali bisa lengkap sebanyak 450, syukur syukur bisa dapat bonus dari Allah. Kami damaikan tempat sana, tujuannya bukan apa apa, selain membantu membangun Papua, dan kedamaian di sana," kata Mayor Dian.

Baca Juga: Romantisnya Lettu Dhana Beri Hadiah untuk Ayu Ting Ting, Warganet Ikut Baper: Mas Dana Mode Bucin