Find Us On Social Media :

Fakta Baru Bullying di Binus School Serpong, Ternyata Sudah 2 Kali Terjadi di Bulan Februari, Pihak Sekolah Tak Beri Toleransi

By Luvy Octaviani, Selasa, 20 Februari 2024 | 15:01 WIB

Kasus perundungan di Binus International School Serpong yang diduga melibatkan anak artis Vincent Rompies sedang menjadi sorotan.

GridPop.ID - Kasus bullying yang terjadi di Binus School Serpong, Tangerang Selatan baru-baru ini menjadi viral.

Putra artis tenama Vincent Rompies yakni Farrel Legolas Rompies diduga menjadi salah satu pelaku bullying.

Melansir dari laman tribunnews.com, sebelumnya sebuah unggahan viral di media sosial yang memperlihatkan seorang siswa SMA di kawasan Serpong, Tangerang Selatan tengah berbaring di kasur sebuah rumah sakit.

Dari unggahan yang dilihat di akun X bernama @BosPurwa disebutkan jika siswa itu merupakan korban perundungan hingga penganiayaan oleh para seniornya.

Adapun proses perundungan dan penganiayaan ini disebut sebagai syarat masuk ke dalam geng yang cukup terkenal di salah satu sekolah swasta tersebut.

Dari keterangan unggahan tersebut disebutkan para siswa yang ingin masuk ke geng itu harus melakukan hal yang diperintah seniornya seperti membelikan makanan dan lain-lain.

Parahnya, kekerasan fisik diduga juga terjadi yang saat itu, korban disebut diikat di tiang hingga dipukuli menggunakan balok kayu.

Bukan melerai, siswa senior yang lain malah menjadikan aksi kekerasan itu sebagai bahan tertawaan hingga direkam.

Masih dalam keterangannya, para siswa yang terlibat dalam aksi perundungan itu disebut juga sudah dihukum oleh pihak sekolah.

Namun dalam kasus ini, pihak kepolisian mengusut kejadian tersebut setelah korban membuat laporan ke Polres Tangerang Selatan.

Pihak Sekolah Tak Beri Toleransi

Baca Juga: Idolakan Dian Sastro, Vincent Rompies Salting Digoda Desta saat Bertemu sang Artis: Malu-malu Vincent