Find Us On Social Media :

Jika Nagita Slavina dan Rieta Amilia Mangkir 3 Kali, Gideon Tengker Minta Polisi untuk Jemput Paksa: Lebih Cepat Lebih Baik

By Helna Estalansa, Rabu, 21 Februari 2024 | 19:45 WIB

Gideon Tengker laporkan Nagita Slavina ke polisi atas dugaan pemalsuan dokumen.

GridPop.ID - Belum lama ini sosok Gideon Tengker tengah menjadi sorotan.

Hal ini terjadi setelah Gideon Tengker berharap agar polisi menjemput paksa Rieta Amilia dan kedua anaknya jika tiga kali mangkir.

Seperti diketahui, Gideon Tengker memang tengah berseteru soal harta gana gini dengan mantan istri dan kedua anaknya, Caca Tangker dan Nagita Slavina

Melansir dari Tribunnews.com, kuasa hukum Gideon Tengker, Erles Rareral, mengharapkan bahwa pelaporan kliennya terkait dugaan pemalsuan surat bisa segera memanggil pihak yang dilaporkan.

Gideon Tengker melaporkan Rieta Amilia dan kedua anaknya, Caca Tangker dan Nagita Slavina, ke Polda Metro Jaya.

Jika mereka tidak menghadiri pemanggilan sebanyak tiga kali, Erles Rareral berharap pihak polisi akan segera menjemput paksa mereka.

Erles Rareral saat di Polda Metro Jaya menyatakan, "Kali ini di Polda, siapa pun dipanggil dengan patut tidak hadir dua kali, kalau yang ketiga jemput (paksa) siapa pun. Sekelas Ketua KPK aja dipanggil datang dan tersangka di Polda Metro Jaya, apalagi yang lain, enggak ada urusan,"

Dalam konteks perdata, Rieta Amilia belum tampak hadir dalam persidangan yang digugat oleh Gideon Tengker di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, hanya diwakili oleh kuasa hukumnya.

Dengan dilakukannya pelaporan polisi ini, diharapkan bahwa Rieta Amilia akan memberikan kesaksian yang diperlukan.

Erles menyatakan optimis terhadap proses hukum ini, "Saya yakin ini kasus cepat, cepat diproses, mulai dari laporan saya tanggal 24 itu terus tanggal 28 kami komunikasi tanggal 1 kami hadir."

"Ini Polda Metro Jaya dan saya sebagai warga negara sangat berterima kasih mengapresiasi dari bapak Kapolda serta jajarannya dalam menangani kasus pelaporan kami," sambungnya.

Baca Juga: Kontras dengan Ultah Cipung, Gideon Tengker Kecewa Nagita Slavina & Caca Tengker Abaikan Momen Pertambahan Usianya yang ke-69