Find Us On Social Media :

10 Quotes Bijak dalam Bahasa Inggris untuk Kamu yang Sedang Mencari Jodoh, Lengkap dengan Artinya

By Helna Estalansa, Minggu, 25 Februari 2024 | 10:15 WIB

Ilustrasi jodoh

GridPop.ID - Dalam perjalanan mencari cinta dan mencari jodoh kamu, kebijaksanaan dan inspirasi seringkali dapat ditemukan dalam quotes bermakna.

Quotes ini tidak hanya menawarkan panduan dan refleksi tetapi juga mengingatkan kita akan keindahan dan misteri cinta.

Jika kamu sedang berada di jalan untuk menemukan pasangan hidup kamu, berikut adalah beberapa quotes bijak dalam bahasa Inggris beserta artinya untuk menginspirasi kamu:

1. "The best love is the kind that awakens the soul and makes us reach for more, that plants a fire in our hearts and brings peace to our minds." - Nicholas Sparks

Arti: "Cinta terbaik adalah jenis cinta yang membangkitkan jiwa kita dan membuat kita mencari lebih, yang menanamkan api di hati kita dan membawa kedamaian ke pikiran kita."

2. "The greatest happiness of life is the conviction that we are loved; loved for ourselves, or rather, loved in spite of ourselves." - Victor Hugo

Arti: "Kebahagiaan terbesar dalam hidup adalah keyakinan bahwa kita dicintai; dicintai karena diri kita sendiri, atau lebih tepatnya, dicintai meskipun kekurangan kita."

3. "You don’t love someone for their looks, or their clothes, or for their fancy car, but because they sing a song only you can hear." - Oscar Wilde

Arti: "Kamu tidak mencintai seseorang karena penampilannya, atau pakaian mereka, atau mobil mewah mereka, tapi karena mereka menyanyikan lagu yang hanya kamu yang bisa dengar."

4. "To love and be loved is to feel the sun from both sides." - David Viscott

Arti: "Mencintai dan dicintai adalah merasakan matahari dari kedua sisi."

Baca Juga: 7 Quotes Menarik tentang Keunikan Tahun Kabisat yang Terjadi 4 Tahun Sekali