Find Us On Social Media :

Sakit Gigi Malah Dengar Istri Nyanyi, Suami Jengkel hingga Tega Bacok Korban, Begini Alibi Pelaku

By Ekawati Tyas, Senin, 26 Februari 2024 | 19:45 WIB

ILUSTRASI Suami bunuh istri karena jengkel dengar suaranya saat bernyanyi.

GridPop.ID - Seorang suami tega membunuh sang istri hanya karena masalah sepele.

Pelaku bernama Pendi (29) membacok Siti Nurhasanah (29) hingga meninggal dunia.

Melansir Tribunnews.com, insiden pembunuhan ini terjadi di Pondok kawasan perkebunan PT. Mayawana Persada desa Durian Sebatang, Kecamatan Seponti, Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat pada, Minggu (25/2/2024).

Sebelum fakta di balik pembunuhan ini terkuak, pelaku sempat membuat skenario bahwa istrinya meninggal lantaran diserang orang asing dan kabur begitu saja.

Akan tetapi hasil penyelidikan pihak kepolisian berhasil mengungkap bahwa Pendi lah yang sebenarnya menghabisi nyawa sang istri.

"Berdasarkan pemeriksaan tersangka, tersangka mengaku bahwa pada sekira pukul 00.00 wib suami korban atau pelaku keluar dari bagan/pondok untuk buang air.

Lalu kembali untuk istirahat, namun saat itu pelaku dalam keadaan sakit gigi, saat kembali ke bagan/ pondok tempat tinggal pelaku dan korban.

Korban sedang mendengarkan musik dengan menggunakan HP sambil bernyanyi," ujar Kabid Humas Polda Kalimantan Barat Kombespol Raden Petit Wijaya.

"Karena pelaku saat itu sedang sakit gigi maka pelaku meminta korban untuk berhenti.

Bukannya berhenti, korban malah memaki-maki pelaku sehingga terjadi keributan," imbuhnya.

Tersulut emosi, pelaku kemudian mengambil sebilah parang dan membacok istrinya sebanyak empat kali ke arah leher bagian belakang, pipi dan tangan kanan korban sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia.

Baca Juga: Bungkus Mayat dengan Kain Hitam, Pria Ini Marah Dikencingi hingga Bunuh Korban, Awalnya Ingin Lakukan Seks Menyimpang