Find Us On Social Media :

Kesal Utangnya Tak Dilunasi, Artis Seksi Ini Seret Mantan Pacar ke Meja Hijau

By Andriana Oky, Selasa, 27 Februari 2024 | 20:15 WIB

Artis seksi ini seret mantan pacar ke meja hijau karena utang yang tak kunjung dibayar

GridPop.ID - Artis cantik Wulan Guritno tengah ramai diberitakan media.

Hal tersebut imbas gugatan Wulan Guritno terhadap mantan pacarnya, Sabda Ahessa.

Wulan Guritno menggugat Sabda Ahessa untuk membayar ganti rugi sebesar Rp 100 juta.

Ditambah lagi dengan uang paksa (dwangsom) sebesar Rp 10 juta untuk setiap hari keterlambatan melaksanakan isi putusan dalam perkara a quo.

Melansir Sripoku.com, gugatan Wulan Guritno terhadap Sabdayagra Ahessa diketahui muncul di Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Kuasa hukum Wulan Guritno, Ficky Fernando membenarkan hal tersebut.

Sabda sepakat untuk mengembalikan seluruh pemberian keduanya, termasuk uang renovasi rumah Sabda di Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Awalnya mereka sudah mau ke jenjang serius, karena itu awalnya Wulan dan Sabda sepakat untuk merenovasi rumah. Tapi karena suatu hal, mereka putus," tandas Ficky.

Karena hubungan keduanya kandas, Sabda berjanji akan mengembalikan uang Wulan Guritno.

Baca Juga: Nominal Uang yang Dikeluarkan Wulan Guritno untuk Talangi Renovasi Rumah Sabda Ahessa, Pantas Sampai Gugat Mantan Pacar

"Setelah putus, Sabda sepakat untuk mengembalikan uang Wulan Guritno. Tapi Sabda minta waktu terus, dan akhirnya Wulan sebel karena Sabda terus berjanji," ujar Ficky.

"Wulan bilang kalau nggak ada uang, jangan janji-janji, bilang nanti dibayar. Karena itu, kami sudah layangkan somasi, tapi karena tidak respon, mau nggak mau Wulan akhirnya gugat Sabda ke PN Jaksel," sambungnya.