Find Us On Social Media :

VIRAL Netizen Curhat soal Tarif Parkir VIP di Stasiun Tugu Yogyakarta yang Capai Rp 350 Ribu Selama 7 Jam, Pihak KAI Buka Suara

By Helna Estalansa, Jumat, 1 Maret 2024 | 05:45 WIB

Tangkapan layar soal parkir VIP di Stasiun Tugu Yogyakarta.

GridPop.ID - Viral di media sosial soal unggahan netizen soal tarif parkir VIP di Yogyakarta.

Lebih tepatnya tarif parkir VIP di Stasiun Tugu Yogyakarta.

Dimana unggahan tersebut mengungkap tarif parkir VIP di Stasiun Tugu Yogyakarta mencapai Rp 50 ribu untuk tiga jam pertama.

Melansir dari TribunTrends.com, pihak KAI dan pengelola akhirnya memberikan tanggapan usai informasi mengenai tarif parkir VIP di Stasiun Tugu Yogyakarta viral.

Sebelumnya, tarif parkir VIP ini diunggah di akun media sosial X (Twitter) @merapi_uncover pada Selasa (27/2/2024) yang lalu.

Dalam postingan tersebut, pengguna menampilkan foto karcis parkir dengan keterangan "Area VIP Parking Sheyco Tour and Travel Stasiun Tugu Yogyakarta".

Karcis tersebut juga mencantumkan waktu parkir, yaitu pada Selasa (27/2/2024) dari pukul 12.30 WIB hingga 18.30 WIB.

Dari unggahan tersebut, terlihat bahwa tarif parkir VIP yang harus dibayar adalah sebesar Rp 350.000 untuk parkir selama 7 jam.

Selain itu, pengguna juga menyebutkan bahwa tarif parkir VIP tersebut adalah Rp 50.000 untuk tiga jam pertama dan Rp 25.000 per jam setelahnya.

"Mohon info lurd brp sih tarif parkir vip Stasiun Yogyakarta? tanya mas sek jaga infonya 50rb/3 jam pertama berikutnya 25rb/jam Ini kena 350rb buat parkir 7jam.. Adakah yg tau infonya? Kalau memang benar tdk msalah cuma agak kaget saja..Mohon pencerahan," tulis pengunggah.

Unggahan tersebut langsung viral dan ramai dikomentari netizen.

Baca Juga: VIRAL Kasus Bullying Seret Anak Artis, Atta Halilintar Cemas Sekolah Mahal Tak Jamin Keamanan Siswanya