Find Us On Social Media :

Melahirkan Anak Pertamanya di Usia 42 Tahun, Kiki Amalia: Saya Nangis Kepingin Lahiran Norma Lagi

By Helna Estalansa, Minggu, 3 Maret 2024 | 05:45 WIB

Kiki Amalia melahirkan anak pertama

GridPop.ID - Kabar bahagia baru saja datang dari artis seni peran sekaligus seorang DJ, Kiki Amalia.

Baru saja Kiki Amalia melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan.

Kiki Amalia melahirkan putri pertamana pada malam tepatnya pada hari Rabu, 28 Februari 2024.

Yang menjadi sorotan adalah Kiki Amalia melahirkan secara normal di usia 42 tahun.

Di usianya yang tak lagi muda, Kiki Amalia bersyukur karena berhasil melahirkan secara normal, meskipun ada risiko tinggi yang menyertainya.

"Alhamdulillah setelah penantian panjang, Allah menjawab doaku untuk memiliki anak," ungkap Kiki Amalia saat ditemui di Kemang pada malam Kamis, 29 Februari 2024 seperti dikutip dari Wartakotalive.com.

Meski sempat merasa pesimis dan takut akan proses persalinan normal karena faktor usia, Kiki merasa beruntung karena mendapatkan dukungan penuh dari dokter kandungan untuk melahirkan anak pertamanya secara normal.

"Jadi saya sebagai manusia enggak boleh ada rasa patah semangat. Di umur berapa pun jika Allah berkehendak, apapun akan terjadi," ucapnya.

Menurut Kiki, kunci sukses melahirkan anak pertamanya secara normal di usia 42 adalah mengikuti setiap saran dan anjuran dokter.

"Selama ini udah ikuti saran dokter aku harus senam yoga, itu buyar semua. Tapi, alhamdulillah berkat bantuan dokter Ridwan buat saya yakin apa ya, kayak punya semangat baru," jelasnya.

Kiki Amalia menyatakan proses persalinan berjalan lancar, terutama ketika ia tiba di klinik dan mengetahui bahwa ia sudah berada pada fase pembukaan delapan.

"Saya mikir, 'kok gampang banget ya' malah saya nangis kepingin lahiran normal lagi," ujar Kiki Amalia.