Find Us On Social Media :

Tak Heran Bisa 10 Tahun Langgeng Bareng Tantri Kotak, Arda Naff Bahagia karena sang Istri Selalu Mau Lakukan Ini Bersamanya

By Luvy Octaviani, Minggu, 3 Maret 2024 | 09:13 WIB

Tantri Kotak dan Arda Naff

GridPop.ID - Rumah tangga pasangan musisi Arda Naff dan Tantri Kotak terus adem ayem sampai saat ini.

Keduanya sudah hidup sebagai pasangan suami istri selama 10 tahun.

Arda Naff tak menyesal bisa menikah dengan Tantri Kotak. Sebab, mereka sudah menjalani pasang surut kehidupan selama 10 tahun bersama-sama.

"Banyak sekali suka dukanya bersama Tantri. Tapi saya bangga, karena kami tumbuh bersama selama 10 tahun," kata Arda Naff ketika ditemui di Mall Of Indonesia (MOI), di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (1/3/2024) dikutip dari laman tribunseleb.com.

"Sesuatu yang dimulai dari tumbuh bareng itu ternyata lebih nikmat," sambungnya.

Vokalis band Naff ini menilai jika menikahi Tantri dalam kondisi mapan dan sudah punya semuanya, maka pernikahannya pun akan biasa saja.

Arda Naff menyebut jika dirinya merasa bahagia karena sang istri selalu mau diajak berjuang bersamanya.

"Happynya adalah Tantri adalah wanita yang mau ajak berjuang," ucap pria berusia 35 tahun.

Pria bernama asli Hatna Danarda menganggap Tantri adalah jodohnya yang sudah diatur Allah kepada dirinya, karena sang istri terus ada dalam kondisi susah dan senang.

"Ya senengnya adalah saya punya wanita yang mau naik mau turun kita bareng-bareng, kerasa lah hikmatnya namanya rumah tangga lah ya," ucapnya.

Arda mengatakan ia dan Tantri sering sekali berbagi pengalaman tentang pernikahan mereka di media sosial, dengan tujuan untuk bisa berbagi kepada masyarakat serta bertukar pikiran.

Baca Juga: Tantri Kotak Panik Bukan Main, sang Basis Chua Mendadak Dibawa ke IGD 1 Jam Sebelum Manggung, Kenapa?