Find Us On Social Media :

Motif Istri di Banyuasin yang Nekat Potong Alat Kelamin Suami Pakai Cutter Berkarat Terungkap, Sempat Buron Kini Serahkan Diri

By Luvy Octaviani, Rabu, 6 Maret 2024 | 07:15 WIB

ilustrasi alat kelamin pria

GridPop.ID - Seorang istri berinisial LY (33) nekat memotong alat kelamin suaminya yakni RH (35).

Melansir dari laman tribunnews.com, diberitakan sebelumnya seorang suami di Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan berinisial RH (35) dipotong oleh LY (33) yang tak lain adalah istrinya sendiri ketika sedang terlelap tidur.

Akibatnya, RH kini mengalami luka parah dan harus menjalani perawatan di rumah sakit kota Jambi.

Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Bayung Lencir Iptu Eko Purnomo mengatakan mengatakan, kejadian tersebut berlangsung pada Jumat (23/2/2024) sekitar pukul 05.00 WIB.

LY dan RH sebelumnya terlibat pertengkaran lantaran menduga suaminya telah memiliki wanita idaman lain.

Ketika sedang tertidur pulas di kamar, LY pun langsung menjalankan aksinya dengan memotong kelamin korban.

“Korban saat itu menggunakan celana pendek,pelaku menggunakan pisau untuk memotong kelamin korban. Dugaannya karena masalah wanita lain,” kata Eko, Kamis (29/2/2024).

Motif Pelaku Terungkap, Kini Serahkan Diri Setelah Sempat Buron

Pelaku yakni LY (33) akhirnya menyerahkan diri ke Markas Kepolisian Sektor Bayung Lencir, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, Senin (4/3/2024).

Baca Juga: Motivasi Pria Demak Pasang Cincin di Alat Kelamin Terungkap, Panik Saat Tak Bisa Lepas hingga Minta Tolong Damkar Semarang

Melansir dari laman kompas.com, Eko Purnomo mengatakan, LY yang sempat menjadi buronan polisi menyerahkan diri didampingi oleh kakak kandungnya.

Selama menjadi buronan, LY bersembunyi di rumah kerabatnya yang berada di Kabupaten Muara Enim.