Find Us On Social Media :

Mulai Viral di TikTok, Ini Lirik dan Terjemahan Lagu End Of Beginning - DJO, Perasaan Mengahadapi Ketidakpastian

By Andriana Oky, Senin, 11 Maret 2024 | 06:45 WIB

Lirik lagu dan terjemahan Indonesia End of Beginning - Djo

GridPop.ID - Lirik dan terjemahan lagu 'End Of Beginning' yang dinyanyikan oleh Djo.

"End of Beginning" adalah lagu yang dipopulerkan oleh DJO, sebuah proyek musik dari Joe Keery, yang dikenal karena perannya sebagai Steve Harrington di serial TV "Stranger Things".

Lagu ini adalah bagian dari album debut DJO yang berjudul "Twenty Twenty", dirilis pada tahun 2021.

Teks lagu ini memiliki banyak interpretasi, tetapi secara umum, bisa diartikan sebagai perjalanan seseorang yang berjuang dengan pertumbuhan dan perubahan.

Ada nuansa introspeksi dan penemuan diri dalam liriknya, serta perasaan tentang menghadapi ketidakpastian dan menemukan kekuatan dalam melangkah maju meskipun ketidakpastian tersebut.

Musiknya sendiri memberikan atmosfer yang meditatif dan menenangkan, dengan lapisan-lapisan suara yang membangun suasana introspektif.

Beberapa pengguna TikTok membuat konten menggunakan lagu ini.

Berikut Lirik Lagu End Of Beginning yang Dinyanyikan oleh Djo:Just one more tear to cryOne teardrop from my eyeYou better save it forThe middle of the nightWhen things aren't black and whiteEnter, TroubadourRemember twenty-four?

And when I'm back in Chicago, I feel itAnother version of me, I was in itI wave goodbye to the end of beginning

Baca Juga: Bikin Galau Brutal, Ini Lirik Lagu Ingkar Janji, Singel Baru Judika yang Sudah Tayang di YouTube

This song has started nowAnd you're just finding outNow isn't that a laugh?A major sacrificeBut clueless at the timeEnter, CarolineJust trust me, you'll be fine

And when I'm back in Chicago, I feel itAnother version of me, I was in itI wave goodbye to the end of beginning(Goodbye, goodbye, goodbye, goodbye)