Find Us On Social Media :

10 Quotes Islami Berisi Ucapan Selamat Berbuka Puasa, Cocok Dibagikan ke Keluarga Tercinta!

By Helna Estalansa, Selasa, 12 Maret 2024 | 05:45 WIB

Ilustrasi berbuka puasa

GridPop.ID - Berbuka puasa merupakan momen yang dinanti-nanti oleh umat Muslim selama bulan Ramadan.

Di saat-saat berbuka, kita bisa merasakan kebersamaan dan kebahagiaan bersama keluarga tercinta.

Selain menyajikan hidangan lezat, mengucapkan selamat berbuka puasa dengan kata-kata yang indah dan berisi makna bisa menambah kehangatan suasana.

Berikut adalah beberapa quotes Islami yang dapat kamu gunakan untuk mengucapkan selamat berbuka puasa kepada keluarga tercinta:

1. "Selamat berbuka puasa, semoga Allah menerima amalan puasamu dan menjadikan kita lebih baik di hari-hari mendatang."

2. "Di setiap detik berbuka, berdoalah dengan tulus kepada Allah, karena Dia selalu mendengarkan setiap suara hati yang ikhlas."

3. "Berbukalah dengan senyum, karena senyum itu sedekah. Selamat berbuka puasa, semoga rasa laparmu tergantikan dengan keberkahan."

4. "Puasa adalah pelajaran kesabaran, bukan hanya menahan lapar dan dahaga, tetapi juga menahan amarah dan nafsu. Selamat berbuka puasa, semoga menjadi pribadi yang lebih sabar."

5. "Puasa mengajarkan kita rasa lapar dan dahaga, sehingga kita lebih menghargai nikmat makanan. Selamat berbuka puasa, semoga nikmat berbuka ini membawa kita lebih dekat kepada-Nya."

6. "Saat-saat berbuka adalah saat-saat istimewa yang harus diisi dengan doa dan zikir kepada Allah. Selamat berbuka puasa, semoga doamu dikabulkan."

7. "Jika hatimu lelah, berbukalah dengan hati yang bersyukur. Selamat berbuka puasa, semoga hati kita selalu penuh dengan rasa syukur kepada-Nya."

Baca Juga: Kumpulan Quotes Spesial Hari Perempuan Internasional dari Tokoh Wanita Terkenal, Inspirasi untuk Generasi Muda!