Find Us On Social Media :

Skenario Licik Devara Setelah Bunuh Indriana, Sempat Nyamar Jadi Kurir Antar Kiriman ke Ibu Korban untuk Tujuan Ini

By Luvy Octaviani, Jumat, 8 Maret 2024 | 10:13 WIB

Devara Putri nyamar jadi kurir demi muluskan kejahatannya bunuh Indriana Dewi

GridPop.ID - Kasus pembunuhan yang menewaskan Indriana Dewi Eka Saputri memasuki babak baru.

Devara Putri Prananda menjadi otak di balik pembunuhan Indriana Dewi Eka Saputri.

Tak hanya menjadi otak pembunuhan atas Indriana Dewi, Devara Putri ternyata membuat skenario licik pada keluarga korban.

Untuk melancarkan skenario jahatnya tersebut, Devara Putri sampai rela menyamar sebagai kurir.

Melansir dari laman tribuntrends.com, Devara rela berpura-pura menjadi kurir yang mengantarkan makanan untuk ibu korban dengan tujuan menutupi kecurigaan dari pihak keluarga korban, Indriana Dewi Eka Saputri.

Hingga terungkap ternyata kala itu Indriana Dewi Eka Saputri sebenarnya sudah tak lagi bernyawa usai dieksekusi oleh Muhammad Reza (pembunuh bayaran) dan Didot Alfiansyah (kekasih Devara) di Jalan Bukit Pelangi, Kecamatan Babakanmadang, Kabupaten Bogor.

Devara Putri Prananda mengenakan atribut kurir ojol untuk meyakinkan bahwa makanan tersebut merupakan pesanan dari Indirana Dewi Eka Saputri pada malam itu, Selasa (20/2/3034).

Penyamaran itupun berhasil karena keluarga korban tidak mengenali Devara Putri Prananda yang mengguanakan atribut kurir.

Direskrimum Polda Jawa Barat, Kombes Pol Surawan mengatakan, saat mengantarkan makanan tersebut pelaku hanya menggunakan atribut helm dari salah satu ecommerce.

"Helm pinjam ke teman Didot," ujarnya saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com, Kamis (7/3/2024).

Selain itu, kendaraan roda dua yang digunakan oleh Devara Putri Prananda pun bukanlah motor miliknya.

Baca Juga: Salah Satunya Jualan Nasi Kuning, Terungkap Keseharian Devara Putri Caleg DPR RI yang Jadi Dalang Pembunuhan Indriana Dewi