Find Us On Social Media :

Awalnya Tuntut Nafkah Rp 10 Juta, Kini Irish Bella Beri Keringanan untuk Ammar Zoni: Nggak Apa-apa Dikasih Cuma Rp 500 Ribu

By Helna Estalansa, Jumat, 8 Maret 2024 | 11:45 WIB

Ammar Zoni - Irish Bella

GridPop.ID - Kisruh rumah tangga aktor Ammar Zoni dan Irish Bella hingga kini masih menjadi sorotan.

Yang terbaru, Irish Bella membahas terkait tanggung jawab Ammar Zoni sebagai ayah dari anak-anak mereka.

Yang mana Irish Bella memberikan keringanan dalam hal nafkah.

Seperti dikutip dari Tribunnews.com, pernikahan antara Irish Bella dan Ammar Zoni telah resmi berakhir setelah Pengadilan Agama Depok menyetujui permohonan cerai Irish Bella pada Kamis (1/2/2024).

Dalam gugatannya, Irish Bella meminta nafkah sebesar Rp 10 juta dari Ammar Zoni untuk dua anak mereka.

Namun, mengingat Ammar Zoni saat ini sedang menjalani masa tahanan karena terlibat dalam kasus narkoba untuk ketiga kalinya, jumlah tersebut dirasa memberatkan.

Mengerti kondisi tersebut, Irish Bella kemudian memutuskan untuk meringankan beban nafkah yang diminta kepada Ammar Zoni.

Awalnya meminta Rp 10 juta ditambah biaya sekolah, Irish kini hanya meminta Ammar memberikan nafkah sebesar Rp 500 ribu.

Perubahan tuntutan nafkah ini diungkapkan oleh Abdullah Emile Oemar, pengacara Irish Bella, yang sebelumnya juga pernah menjadi pengacara Ammar Zoni dalam kasus narkoba.

"Awalnya Rp 10 juta plus biaya sekolah anak perbulan," kata Emile dikutip dari YouTube STARPRO Indonesia, Kamis (7/3/2024).

Mengakui situasi Ammar Zoni yang saat ini berada di penjara, Irish, yang akrab disapa Ibel, menyarankan agar jumlah nafkah dikurangi agar tidak membebani mantan suaminya.

Baca Juga: Resmi Cerai dari Irish Bella & Dituntut Nafkah Rp 10 Juta per Bulan, Ammar Zoni Titipkan ke Sosok Ini: Udah Dikasih