Find Us On Social Media :

Lagi Viral di TikTok, Berikut Lirik dan Terjemahan Lagu Foolish One Milik Taylor Swift

By Helna Estalansa, Jumat, 8 Maret 2024 | 14:15 WIB

Terjemahan Lirik Lagu Foolish One (Taylor's Version) - Taylor Swift.

GridPop.ID - Ada banyak lagu-lagu viral di TikTok, baik lagu Indonesia maupun lagu mancanegara.

Salah satu lagu barat yang viral di TikTok yaitu ada lagu Taylor Swift berjudul Foolish One.

Ya, lagu "Foolish One" oleh Taylor Swift memang sedang viral di TikTok dan digunakan sebagai suara latar oleh para pembuat konten.

Melansir dari Tribunnewswiki.com, "Foolish One" (Versi Taylor) adalah bagian dari album Speak Now.

Lagu ini dirilis pada 7 Juli 2023, dan dalam delapan bulan sejak rilisnya, video lagu tersebut telah ditonton sebanyak 5,6 juta kali di YouTube.

Bagian dari lirik lagu "Foolish One" yang sedang viral sekarang adalah 'Foolish one, stop checkin' your mailbox for confessions of love'.

Menurut laporan dari TribunJatim.com, lagu "Foolish One" bercerita tentang seseorang yang masih mempertahankan harapan meskipun cintanya tidak akan terbalas.

Taylor Swift menggambarkan bahwa orang ini terlihat 'bodoh' karena tetap berharap, belum menyadari bahwa tidak ada gunanya berharap kepada orang tersebut karena orang itu bukanlah 'orangnya'.

Berikut lirik dan terjemahan lagu Foolish One (Taylor’s Version) - Taylor Swift:

My cards are on the table, yours are in your handKartuku ada di atas meja, kartu punyamu di tanganmuChances are, tonight, you've already got plansKemungkinannya, malam ini, kau sudah punya rencanaAnd chances are I will talk myself to sleep againDan kemungkinannya, lagi-lagi aku akan berbicara sendiri sampai tidurYou give me just enough attention to keep my hopes too highKau memberiku perhatian yang membuat harapanku melambung tinggiWishful thoughts forget to mention when something's really not rightAnganku lupa memberi tahu ketika ada sesuatu yang tidak beresAnd I will block out these voices of reason in my headDan aku akan memblokir suara dalam nalar pikiranku

And the voices say, "You are not the exceptionDan suara-suara itu bilang, "Kau bukanlah pengecualianYou will never learn your lesson"Kau tidak akan pernah belajar dari pengalaman"

Foolish oneOrang bodohStop checkin' your mailbox for confessions of loveBerhenti mengecek pesan untuk pengakuan cintaThat ain't never gonna comePesan itu tidak akan pernah datangYou will take the long way, you will take the long way downKau akan mengambil jalan jauh, kau akan mengambil jalan jauh ke bawah