Find Us On Social Media :

Kumpulan Quotes Peringati Hari Covid-19 Internasional pada 11 Maret, Rayakan Perlawanan Global Terhadap Pandemi Corona

By Veronica S, Senin, 11 Maret 2024 | 15:15 WIB

Simak kumpulan quotes motivasi yang menginspirasi untuk mengenang Hari Covid-19 Internasional pada 11 Maret ini.

GridPop.ID - Pandemi Covid-19 beberapa waktu lalu yang dialami berbagai negara di dunia termasuk Indonesia seakan menjadi momok bagi siapa saja.

Tepat pada 11 Maret ini diperingati sebagai Hari Covid-19 Internasional atau National Covid-19 Day.

Untuk mengenang masa-masa tidak mudah saat pandemi lalu, intip berbagai quotes memperingati Hari Covid-19 Internasional.

Melansir dari situs National Today via Kompas.com, ditetapkannya tanggal 11 maret karena pada hari tersebut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menyatakannya sebagai pandemi global.

Tujuan ditetapkannya hari ini adalah untuk mengambil waktu sejenak untuk berhenti, merenung, mengingat kejadian pademi COVID-19 yang memakan banyak korban jiwa dan membuah dunia berubah.

Hari ini juga diharapkan sebagai momentum untuk saling menginspirasi sambil berharap hari-hari mendatang yang lebih baik.

Tanggal 11 Maret ditetapkan sebagai Hari Covid Internasional untuk mengingat dan merayakan semangat perlawanan global terhadap pandemi virus corona.

Berikut adalah kumpulan quotes motivasi yang menginspirasi untuk mengenang hari ini:

1. "Di balik setiap tantangan, ada kesempatan untuk bersatu dan tumbuh lebih kuat. Hari Covid Internasional adalah pengingat bahwa kita mampu mengatasi apapun bersama."

Baca Juga: 15 Quotes Romantis untuk Ucapkan Selamat kepada Pacar yang Baru Dapat Pekerjaan