Find Us On Social Media :

Punya Makna Ambigu, Ini Lirik dan Terjemahan Lagu Come Together - The Beatles yang Ditulis John Lennon

By Andriana Oky, Sabtu, 16 Maret 2024 | 03:45 WIB

The Beatles

GridPop.ID - "Come Together" adalah salah satu lagu yang sangat ikonik dari The Beatles. Lagu ini ditulis oleh John Lennon dan dirilis pada tahun 1969.

Makna lagu ini tidaklah terlalu jelas dan banyak yang menganggap bahwa liriknya bersifat kiasan atau memiliki beberapa arti yang tersembunyi.

Salah satu interpretasi yang umum adalah bahwa "Come Together" adalah sebuah himne untuk persatuan dan solidaritas.

Liriknya mengundang pendengar untuk datang bersama-sama, melewati perbedaan, dan bekerja bersama untuk mencapai tujuan yang lebih besar.

Namun, karena liriknya yang bersifat kiasan dan ambigu, lagu ini juga bisa diinterpretasikan secara pribadi oleh pendengar.

Setiap orang mungkin menemukan makna yang berbeda sesuai dengan pengalaman dan perspektif mereka sendiri.

Berikut lirik dan terjemahan lagu Come Together - The Beatles:

Here come old flattop, he come grooving up slowlyIni dia flattop tua, ia datang mengalurkan perlahan-lahan.He got joo-joo eyeball, he one holy rollerDia mendapat joo-joo bola mata, dia sebuah roda suci.He got hair down to his kneeDia mendapat rambut hingga lututnya.Got to be a joker he just do what he pleaseHarus menjadi joker ia hanya melakukan apa yang dia harapkan.

He wear no shoeshine, he got toe-jam footballDia tidak memakai penyemir sepatu, dia mendapat toe-jam sepakbola.He got monkey finger, he shoot Coca-ColaDia punya jari monyet, dia menembak Coca-Cola.He say, "I know you, you know me."Dia mengatakan, "Aku tahu kau, kau tahu aku.".One thing I can tell you is you got to be freeSatu hal yang aku bisa memberitahumu adalah kau harus bebas.

Baca Juga: Trending YouTube! Berikut Chord Gitar & Lirik Lagu Sialan - Juicy Luicy X Adrian Khalif feat. Mahalini

Come together right now over meAyo bersama-sama sekarang atas diriku.

He bag production, he got walrus gumbootDia produksi tas, dia mendapat Gumboot walrus.He got Ono sideboard, he one spinal crackerDia mendapat Ono bufet, dia salah satu kerupuk tulang belakang.He got feet down below his knee