Find Us On Social Media :

20 Quotes Berisi Ucapan Idul Fitri yang Bisa Kamu Bagikan kepada Saudara Laki-laki, Pesan Hangat di Hari Kemenangan

By Helna Estalansa, Kamis, 21 Maret 2024 | 20:45 WIB

Quotes Ucapan Idul Fitri

GridPop.ID - Idul Fitri adalah momen yang istimewa untuk saling berbagi kebahagiaan, menyucikan hati, dan mempererat tali silaturahmi.

Berikut adalah 20 quotes berisi ucapan Idul Fitri yang bisa menjadi inspirasi untuk kamu bagikan kepada saudara laki-laki tercinta:

1. "Selamat Hari Raya Idul Fitri, saudaraku. Semoga kebahagiaan senantiasa menyertai langkah-langkahmu di hari kemenangan ini."

2. "Di hari yang fitri ini, mari kita sambut dengan hati yang penuh syukur dan penuh kebahagiaan. Selamat Idul Fitri, saudaraku."

3. "Selamat Hari Raya Idul Fitri, saudaraku yang tercinta. Semoga setiap langkahmu di bulan ini diberkahi dan diridhoi oleh Allah SWT."

4. "Idul Fitri adalah saatnya kita kembali ke fitrah, menyucikan hati, dan mempererat silaturahmi. Selamat Hari Raya Idul Fitri, saudaraku."

5. "Selamat Idul Fitri, saudaraku. Semoga setiap doa yang kita panjatkan di bulan Ramadan menjadi jalan keberkahan bagi kita semua."

6. "Di hari yang fitri ini, mari kita bersyukur atas segala nikmat yang telah diberikan dan saling memaafkan. Selamat Hari Raya Idul Fitri, saudaraku tercinta."

7. "Selamat Hari Raya Idul Fitri, saudaraku. Semoga cinta dan kasih sayang senantiasa mengalir di antara kita sekeluarga."

8. "Di hari kemenangan ini, mari kita saling memaafkan dan merajut tali silaturahmi yang semakin erat. Selamat Idul Fitri, saudaraku."

9. "Selamat Hari Raya Idul Fitri, saudaraku yang tercinta. Semoga Allah SWT senantiasa meridhoi langkah-langkahmu di setiap waktu."

Baca Juga: Kumpulan Quotes Tentang Hari Puisi Sedunia, Cocok Sebagai Apresiasi untuk Para Penyair