Find Us On Social Media :

10 Quotes Spesial Idul Fitri dalam Bahasa Inggris dan Terjemahannya, Cocok Dikirim ke Teman-teman Terdekat

By Helna Estalansa, Sabtu, 23 Maret 2024 | 03:15 WIB

Ilustrasi muslimah

GridPop.ID - Idul Fitri atau dikenal juga sebagai Eid al-Fitr, adalah momen yang penuh sukacita yang dirayakan oleh umat Muslim di seluruh dunia.

Ini menandai akhir dari Ramadan, bulan suci puasa dan refleksi spiritual.

Saat kita berkumpul dengan orang-orang terkasih kita untuk merayakan momen yang penuh kegembiraan ini, juga merupakan waktu untuk berbagi ucapan tulus dan pesan-pesan tentang cinta, pengampunan, dan berkah.

Berikut beberapa quotes spesial Idul Fitri dalam bahasa Inggris beserta terjemahannya, sempurna untuk dikirimkan kepada teman-teman terdekatmu:

1. "May the magic of this Eid bring lots of happiness in your life and may you celebrate it with all your close friends & may it fill your heart with wonders."

Semoga keajaiban Idul Fitri ini membawa banyak kebahagiaan dalam hidupmu dan semoga kamu merayakannya dengan semua teman dekatmu & semoga ini memenuhi hatimu dengan keajaiban.

2. "On this holy occasion of Eid, may you be blessed with joy, peace, and happiness. Eid Mubarak!"

Pada kesempatan suci Idul Fitri ini, semoga kamu diberkahi dengan kebahagiaan, kedamaian, dan kebahagiaan. Selamat Idul Fitri!

3. "May Allah's blessings be with you today and always. Eid al-Fitr Mubarak!"

Semoga berkah Allah menyertaimu hari ini dan selalu. Selamat Idul Fitri!

4. "As the holy occasion of Eid al-Fitr is here and the atmosphere is filled with the spirit of mirth and love, here's hoping this festival of beauty brings your way, bright sparkles of contentment, that stay with you through the days ahead."

Baca Juga: 20 Quotes Spesial Idul Fitri, Bisa Digunakan untuk Kirim Kartu Ucapan ke Kerabat, Keluarga atau Pasangan