Find Us On Social Media :

Lirik dan Makna Lagu Backburner - NIKI, Tentang Seseorang yang Dijadikan Second Choice

By Luvy Octaviani, Selasa, 26 Maret 2024 | 16:14 WIB

NIKI Zefanya

GridPop.ID - Niki Zefanya atau yang lebih dikenal sebagai NIKI adalah penyanyi Indonesia yang berkarier di Amerika Serikat.

Backburner menjadi salah satu lagu hits NIKI.

Backburner sudah masuk ke daftar lagu galau yang digemari oleh banyak orang, terutama para remaja.

Melansir dari laman tribunjogja.com, lagu ini sebenarnya sudah rilis sejak tahun 2022 dan masuk dalam album “Nicole”, namun pada 15 Mei 2023 kemarin, NIKI baru saja merilis video klip dari Backburner.

Makna lagu backburner sendiri menceritakan tentang seseorang yang dijadikan second choice, cadangan, atau orang yang tidak diprioritaskan.

Lagu Backburner ini menceritakan tentang seorang perempuan yang mencintai laki-laki namun dirinya tidak pernah dijadikan prioritas oleh laki-laki tersebut.

Si perempuan hanya dibutuhkan oleh laki-laki tersebut di saat dia sedih dan terpuruk, namun jika sedang berbahagia, laki-laki tersebut akan pergi ke perempuan lain.

Namun perempuan ini menahan sakitnya, ia akan tetap mendukung dan selalu ada di sisi laki-laki tersebut.

Melansir dari laman tribunkaltim.co, berikut ini adalah lirik lagu Backburner - NIKI

Baca Juga: Lirik Lagu His Car Isn't Yours Wendy Red Velvet Viral di TikTok, Tentang Seseorang yang Belum Bisa Lupa Masa Lalu

I can't lie, it feels nice that you're callingAku tak bisa berbohong, rasanya memang menyenangkan saat kau menelponYou sound sad and alone, and you're stallingKau nampak sedih dan kesepian, dan kau juga kebingunganAnd for once, I don't care about what you wantDan untuk kali ini, aku tak peduli apa maumuAs long as we keep talking (as long as we're talking)Selama kita tetap berbicara (selama kita saling berbicara)

I mean, you gotta admit the history's kind of unmatchedMaksudku, kau harus mengakui kalau cerita kita agak tak sesuaiAsian Calvinism, we made it out of thatKita berhasil melalui ajaran Kalvinisme AsiaWell, whether we're free of will or predestinedEntah itu adalah atas kehendak sendiri atau sudah ditakdirkanClearly, I've not learned my lesson even nowYang jelas aku belum belajar apapun sampai sekarangHope He doesn't strike me down (strike me down)Semoga Ia tak akan menghukumku