Find Us On Social Media :

20 Quotes Idul Fitri yang Bisa Diucapkan kepada Kedua Orang Tua di Hari Raya Besok

By Helna Estalansa, Selasa, 9 April 2024 | 07:45 WIB

Quotes idul fitri

GridPop.ID - Hari Raya Idul Fitri merupakan momen yang penuh makna bagi umat Muslim di seluruh dunia.

Selain sebagai ajang untuk bersyukur atas kesempatan berpuasa selama sebulan penuh, Idul Fitri juga menjadi waktu yang tepat untuk menyampaikan ungkapan cinta dan rasa syukur kepada kedua orang tua kita.

Berikut adalah 20 quotes Idul Fitri yang bisa diucapkan kepada kedua orang tua sebagai ungkapan kasih sayang dan rasa terima kasih atas segala pengorbanan mereka:

1. "Selamat Hari Raya Idul Fitri, maaf lahir dan batin, Ayah dan Ibu. Terima kasih atas segala cinta dan kasih sayang yang selalu kalian berikan."

2. "Di hari yang fitri ini, saya ingin mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT atas keberadaan Ayah dan Ibu dalam hidup saya. Selamat Idul Fitri, maaf lahir dan batin."

3. "Hari ini adalah hari kemenangan, hari dimana kita merayakan cinta dan kasih sayang. Terima kasih Ayah dan Ibu, selamat Idul Fitri, maaf lahir dan batin."

4. "Kedua orang tua adalah karunia terindah dalam hidupku. Selamat Idul Fitri, semoga keberkahan senantiasa menyertai kita."

5. "Di hari yang fitri ini, mari kita saling memaafkan dan bersyukur atas kehadiran Ayah dan Ibu dalam hidup kita. Selamat Idul Fitri, maaf lahir dan batin."

6. "Idul Fitri adalah momen yang tepat untuk merenung dan bersyukur atas kasih sayang kedua orang tua. Selamat Hari Raya, maaf lahir dan batin."

7. "Terima kasih Ayah dan Ibu atas segala pengorbanan dan doa yang selalu mengiringi langkahku. Selamat Idul Fitri, semoga Allah selalu melindungi dan memberkahi kita."

8. "Hari ini adalah waktu yang tepat untuk mengucapkan rasa terima kasih kepada kedua orang tua. Selamat Idul Fitri, maaf lahir dan batin, Ayah dan Ibu."

Baca Juga: 15 Quotes Ucapan Selamat Idul Fitri yang Bisa Diberikan kepada Pasangan Tercinta