Find Us On Social Media :

VIRAL Usai Disebut Poligami, Ustaz Hanan Attaki DIduga Memiliki Dua Istri, Siapa?

By Helna Estalansa, Kamis, 4 April 2024 | 19:45 WIB

Ustaz Hanan Attaki

GridPop.ID - Baru-baru ini, sosok Ustaz Hanan Attaki mendadak viral di media sosial.

Hal ini terjadi setelah Ustaz Hanan Attaki disebut poligami dengan memiliki dua istri.

Kabar mengejutkan itu sontak menjadi viral di media sosial.

Melansir dari TribunTrends.com, kabar Ustaz Hanan Attaki poligami ini awalnya diungkapkan oleh akun menfesss di media sosial X (Twitter).

Unggahan tersebut diposting pada Rabu (2/4/2024) lalu di akun @jogmfs.

Setelah unggahan ini viral, beragam reaksi netizen pun membanjiri di kolom komentar.

"kenapa yaa aku merasanya ceramah beliau isinya cinta cintaan. Ga semua tapi kebanyakan. Aku lebih suka ustadz Adi Hidayat karena aku belajar banyak soal doa doa dan sholat,"

"Ga benci tp nyakitin. Jadi nya sedih rosul aja ngelarang ali mempoligami fatimah ko, krn rosul tau itu bakal nyakitin putrinya. Boleh nikah lagi setelah fatimah wafat. Yg komen jgn benci jgn benci btw lakik semua,"

"Ustad poligami ngapain di dramatisasikan sih? apalagi ini udh masuk ranah pribadi.Selagi memnuhi syarat dan istrinya ga mempermasalhkan hal trsb ya udah sihh, ngapain kita yang ribet dan ribut2in."

Baca Juga: Viral di TikTok Wanita Curhat Diceraikan Suami Lantaran Lebih Pilih Ibu Kandung, Ustaz Hanan Attaki Ikut Menangis

"gara - gara mfs kamu, gua juga baru tau. pantesan isi ceramahnya tentang cinta - cintaan,"

"Aku tim monogami. Tapi kalo sekelas Hanan Attaki kayaknya udah beda maqamnya sama kita. Ilmunya tinggi. Lagian poligami itu dibolehin secara agama. Apa karena beliau ceramahnya soal cinta2an jadi harus memenuhi ekspektasi kebanyakan kaum hawa di Indonesia? Engga kan."