Find Us On Social Media :

Tak Terlihat Kerja Tapi Doyan Foya-foya, Helena Lim Sering Digosipkan Sebagai Simpanan Sebelum Jadi Tersangka Korupsi

By Luvy Octaviani, Sabtu, 6 April 2024 | 13:13 WIB

Helena Lim

GridPop.ID - Helena Lim yang sering dijuluki sebagai crazy rich PIK kini memang tengah menjadi sorotan setelah masuk ke dalam salah satu daftar pelaku korupsi PT Timah.

Diketahui, Helena Lim memang sering jadi pusat perhatian dengan kemewahannya, meski begitu bahkan hanya segelintir orang saja yang tahu apa pekerjaannya.

Pasalnya, Helena Lim terlihat tak terlihat kerja tapi doyan pamer kemewahan.

Bahkan, jauh sebelum terjerat kasus korupsi timah, Helena Lim sering digosipkan jadi wanita simpanan.

Melansir dari laman tribuntrend.com, gosip itu mengemuka di lingkaran crazy rich PIK, karena nyaris tak pernah posting aktivitasnya bekerja, entah itu pertemuan bisnis atau kerja sama berkait pengembangan usaha.

Pada postingan Helena Lim di media sosial hanya ada party dan traveling ke luar negeri. Ia memamerkan banyak momen menghabiskan waktu untuk foya-foya. 

"Yang aku posting itu selalu, mana ada sih orang sedih posting coba ya kan? Orang lagi masalah diposting pasti enggak ada. Jadi orang-orang lihat aku kayak kok ini orang enggak kerja ya, tapi bisa hidupnya enak-enak, party-lah, jetski-lah, ke luar negeri-lah, kayaknya dia simpanan si A si B si C, itu aku paling sering dengar," ucapnya saat jadi bintang tamu podcast Merry Riana.

Sering kali gosip tersebut sampai ke telinga Helena Lim. Bahkan yang mencurigainya sebagai wanita simpanan adalah orang-orang yang masih dalam lingkaran pertemanannya.

"Bahkan teman-teman aku yang tahu, mereka sering berantem sama teman-teman dia karena membela aku. Teman aku bilang, aku enggak demen tuh dia bilang kamu begini begini begini," lanjut Helena Lim.

Namun, Helena enggan menanggapi gosip tersebut dengan emosi.

"(Aku) enggak apa-apa. Kalau aku dibilang peliharaan si A, si B, si C, kamu tambahin lain lagi, oh ada si D, si F, enggak apa-apa," demikian respons ibu empat anak tersebut.

Baca Juga: Pakai Baju Puluhan Juta, Gaya Crazy Rich Helena Lim Saat Ditangkap Jadi Sorotan, Sempat Hidup Susah Sebelum Terlibat Korupsi