Find Us On Social Media :

Kumpulan Kalimat Ucapan Selamat Idulfitri 1445 H yang Bisa Dikirim ke Grup WhatsApp Keluarga Besar

By Ekawati Tyas, Senin, 8 April 2024 | 12:15 WIB

(ILUSTRASI) Lebaran bersama keluarga besar.

GridPop.ID - Kumpulan ucapan selamat Idulfitri 2024 yang bisa dikirim ke grup keluarga besar.

Jika tak bisa berkumpul secara langsung saat Lebaran, maka pesan singkat jadi solusinya.

Nah, inilah kalimat ucapan Idulfitri 1445 H yang bisa dikirim ke grup keluarga besar.

1. Taqabbalallahu minna wa minkum. Mohon maaf lahir dan batin, semoga kita semua diberkahi dan mendapat rahmat Allah SWT di hari yang fitri ini.

2. Dengan hati yang tulus, kami mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan. Semoga keberkahan selalu menyertai kita semua.

3. Di hari kemenangan ini, mari kita saling maaf memaafkan, menghapuskan rasa duka, dan menyambut kebahagiaan dengan tulus. Selamat Idul Fitri, semoga kita semua diberkahi.

4. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, mari kita rayakan kemenangan ini dengan kebahagiaan yang tulus dan kesucian hati yang menyala-nyala.

5. Mari kita sambut hari kemenangan dengan penuh syukur dan kebahagiaan. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin dari kami sekeluarga.

6. Selamat Hari Raya Idul Fitri! Semoga cahaya keberkahan menyinari keluarga kita, dan semoga rahmat Allah senantiasa melimpah pada kita semua.

7. Di hari yang fitri ini, mari kita tingkatkan keikhlasan dan keberkahan dalam beribadah. Selamat Idul Fitri, semoga kita semua mendapat ampunan dan ridha Allah.

8. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, semoga segala amalan kita diterima di sisi-Nya dan semoga kita semua menjadi pribadi yang lebih baik.

Baca Juga: 17 Kalimat Ucapan Selamat Idulfitri 1445 Hijriyah dalam Bahasa Arab, Komplit dengan Artinya