Find Us On Social Media :

Presiden Jokowi Bagi-bagi Sembako di Istana Bogor, Penampilan Orang Nomor 1 di Indonesia Itu Jadi Sorotan

By Andriana Oky, Senin, 8 April 2024 | 20:14 WIB

Presiden Joko Widodo menyaksikan pembagian bantuan paket sembako untuk masyarakat di sekitar Kompleks Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Sabtu (6/4/2024)

GridPop.ID - Pada Sabtu, (6/4/2024) Presiden Jokowi membagi-bagikan bantuan paket sembako untuk masyarakat di sekotar Kompleks Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat.

Melansir Kompas.com yang mengutip siaran Pers Sekretariat Presiden, kegiatan bagi-bagi sembako itu dilakukan pada sore hari.

Turut mendampingi Presiden dalam kesempatan tersebut yaitu Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto dan Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachim.

Masyarakat yang antre untuk mendapat sembako yang dimuat di dalam goodie bag bertuliskan "Bantuan Presiden Republik Indonesia" itu tampak antusias.

Salah satu masyarakat, Liz Handayani, bersyukur atas sembako yang ia terima menjelang Hari Raya Idul Fitri tersebut.

"Senang banget, bahagia banget, apalagi mau lebaran, Pak Jokowi is the best, selalu kasih yang terbaik buat warga. Terima kasih ya Pak Jokowi, semoga sehat, sukses selalu," ucap Liz.

Tidak hanya warga sekitar, Gian, pengemudi ojek daring yang sedang bekerja juga tidak mengira akan mendapatkan bantuan sembako.

Sementara itu melansir dari TribunnewsBogor.com, saat menyaksikan pembagian paket Sembako, penampilan Presiden Jokowi menua sorotan.

Orang nomor 1 di Indonesia itu tampil sederhana memakai kaos lengan panjang warna putih dengan kain sarung.

Baca Juga: Stafsus Bocorkan Cerita saat Presiden Jokowi dan Iriana Diberi Hidangan Daging Alot, Reaksi Keduanya di Luar Dugaan

“Saya baru pertama lihat langsung. Pas lihat stelannya cuman pake kaos putih lengan panjang.

Itu kalau ga salah bawahnya malah pake sarung,” kata Yulianti (42) warga Sempur Kota Bogor.