Find Us On Social Media :

Jasad Ditemukan Sudah Membusuk, Wanita Asal Sukoharjo Ditemukan Tak Bernyawa Setelah Hilang Sebelum Lebaran, Gaji dan THR Raib

By Luvy Octaviani, Rabu, 17 April 2024 | 15:13 WIB

Serlina gadis asal Dusun Dlangin Lor, Desa Lemahabang, Kecamatan Jumapolo, Karanganyar ditemukan tewas

GridPop.ID - Nasib pilu dialami oleh Serlina yang merupakan gadis asal Dusun Dlangin Lor, Desa Lemahabang, Kecamatan Jumapolo, Karanganyar.

Sempat hilang sebelum Lebaran, jasad Serlina ditemukan sudah membusuk.

Melansir dari laman tribuntrends.com, jasad Serlina ditemukan warga di jalan Desa Jatisobo, Kecamatan Polikarto, Kabupaten Sukoharjo, Minggu (14/4/2024).

Saat ditemukan, identitas korban belum diketahui.

Mayat perempuan tersebut diduga menjadi korban pembunuhan karena dimasukkan ke dalam plastik.

Dari informasi yang dikumpulkan, diperkirakan jasad wanita itu berusia antara 20-25 tahun, mengenakan celana hitam, baju batik, dan sweater abu-abu.

Camat Polokarto, Heri Mulyadi, mengungkapkan bahwa penemuan jasad tersebut dilaporkan oleh warga yang mencium bau tidak sedap saat melewati lokasi tersebut.

"Awalnya, warga mencium bau tak sedap saat melintas di lokasi," ujar Heri.

Dia menambahkan bahwa jenazah tanpa identitas tersebut ditemukan di selokan belakang sebuah bangunan, tepatnya di Dukuh Gagan RT 2 RW 7 Desa Jatisobo.

"Diduga korban pembunuhan karena dibungkus plastik," tambahnya.

Sementara itu, Kepala Dusun Dlangin Lor Lemahbang, Sukirdi, mengatakan bahwa saat ditemukan oleh warga setempat, korban terbungkus plastik, mengenakan pakaian lengkap, dan sudah mengeluarkan bau tak sedap.

Baca Juga: Ribut Soal Tarif Kencan, Wanita di Bandung Tewas Dibunuh Teman Prianya