Find Us On Social Media :

Nyawanya Tercabut Disaksikan Banyak Orang, Viral Selebgram Jaksel Live Saat Akhiri Hidup, Sempat Cekcok dengan Kekasih

By Luvy Octaviani, Rabu, 17 April 2024 | 13:43 WIB

Ilustrasi gantung diri

GridPop.ID - Warganet baru-baru ini digegerkan dengan aksi seorang selebgram asal Jakarta Selata (Jaksel) yang nekat mengakhiri hidup sambil live (siaran langsung) lewat instagram.

Nyawa selebgram Jaksel ini tercabut disaksikan banyak orang.

Selebgram wanita berinisial FM (31) alias MJ ditemukan meninggal dunia akibat gantung diri di rumahnya di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Sempat Cekcok dengan Kekasih Sebelum Akhiri Hidup

Melansir dari laman tribunstyle.com, Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Lama, AKP Suwarno mengatakan jika korban sempat cekcok dengan kekasihnya, pada 13 April 2024 sebelum akhiri hidup.

“Awalnya cekcok di rumah pacarnya, terus sempat didatangi (ke rumah korban) sama pacarnya, karena mungkin dibenturin kepalanya (korban), dicek sama pacarnya. Habis itu pacarnya pulang jam 11 malam," kata Suwarno kepada wartawan, Selasa (16/4/2024).

Setelah peristiwa itu kata Suwarno, FM kemudian melakukan gantung diri di kamar mandi rumahnya.

Suwarno mengatakan, jasad FM ditemukan pada Minggu pagi, oleh saudaranya.

“Bentuk gantung diri yang nemuin saudara nya juga. Karena dicek sama saudaranya di kamarnya enggak ada, terus ternyata dia gantung diri ditemuin di kamar mandi dengan handuk. Dia live (Instagram),” ungkap dia.

Baca Juga: Judi Slot Biangnya? Sopir Truk Akhiri Hidup dengan Gantung Diri di Tol Tangerang-Merak, Lakukan Ini Sebelum Tiada

Suwarno menambahkan, jasad FM saat ini sudah dikembumikan oleh keluarganya.

“Enggak ada (unsur kekerasan), sudah diidentifikasi dari Polres dan sudah dikirim ke RS Fatmawati. Enggak ada indikasi penganiayaan atau apa, enggak ada. Karena dia di rumahnya dia sendiri,” ujar Suwarno.