Find Us On Social Media :

20 Quotes Penyemangat untuk Diri Sendiri dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya

By Luvy Octaviani, Jumat, 19 April 2024 | 08:14 WIB

ilustrasi semangat

GridPop.ID - Membaca quotes saat sedang merasa terpuruk menjadi salah satu pilihan untuk meningkatkan semangat.

Bagi kamu yang sedang merasa terpuruk, berikut ini adalah 20 quotes penyemangat untuk diri sendiri dalam Bahasa Inggris beserta artinya:

Tentu, berikut adalah 20 kutipan penyemangat dalam bahasa Inggris beserta artinya:

1. "Believe you can and you're halfway there." - Percayalah bahwa kamu bisa dan kamu sudah setengah jalan menuju kesuksesan.

2. "The only way to do great work is to love what you do." - Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan besar adalah dengan mencintai apa yang kamu lakukan.

3. "In the middle of difficulty lies opportunity." - Di tengah kesulitan terdapat peluang.

4. "Success is not final, failure is not fatal: It is the courage to continue that counts." - Kesuksesan bukanlah akhir, kegagalan bukanlah bencana: Yang penting adalah keberanian untuk terus maju.

5. "The future belongs to those who believe in the beauty of their dreams." - Masa depan milik mereka yang percaya pada keindahan mimpi mereka.

6. "Don't watch the clock; do what it does. Keep going." - Jangan memperhatikan jam; lakukan seperti yang dilakukan oleh jam. Teruslah bergerak.

7. "You are never too old to set another goal or to dream a new dream." - Kamu tidak pernah terlalu tua untuk menetapkan tujuan baru atau bermimpi mimpi baru.

8. "The only limit to our realization of tomorrow will be our doubts of today." - Satu-satunya batasan bagi kita untuk mewujudkan hari esok adalah keraguan kita hari ini.

Baca Juga: 20 Quotes Bijak Tentang Tax Day: Pajak adalah Investasi dalam Kesejahteraan Bersama