Find Us On Social Media :

Diselingkuhi Istri, Pria Ini Kerja Serabutan dan Tinggal di Hunian Reyot dengan 2 Anaknya: Banyak Keresahan Saya

By Andriana Oky, Jumat, 19 April 2024 | 21:15 WIB

Ato bersama dua anaknya menempati rumah tak layak huni di Kampung Mekarjaya RT 04/04, Desa Cikangkung, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

GridPop.ID - Tak semua orang memiliki hidup yang beruntung.

Hal inilah yang dialami pria bernama Ato (51) warga Kampung Mekarjaya RT 04/04, Desa Cikangkung, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Kehidupan Ato terbilang jauh dari kata layak. Ia menempati hunian yang sudah mulai reyot bersama dua anaknya, yang perempuan S (12) dan yang laki-laki A (10).

Melansir TribunTrends.com diungkapkan pria 51 tahun itu menempati rumah bak gubuk yang merupakan peninggalan ayahnya selama 15 tahun.

Ato mengaku tidak mampu membangun rumah yang layak untuk dihuni bersama dua anaknya.

Terlebih S tidak normal seperti anak pada umumnya. Sedangkan A saat ini duduk di bangku sekolah dasar.

"Saya sebenarnya banyak keresahan. Satu, kalau di musim hujan itu sudah tidak ada tempat untuk tidur, susah lah sana sini sudah bocor, gentingnya sudah rapuh," kata Ato, Kamis (18/4/2024).

"Banyak kurang, aktivitas banyak enggak jalan, enggak bisa usaha dikarenakan saya momong anak saya masih kecil. Kerja enggek bisa jauh.

Saya paling ngebun dikit-dikit daripada banyak stres memikirkan nasib seperti saya ini," ucap Ato.

Sambil menangis, Ato menceritakan kesulitannya saat musim hujan tiba karena takut jika ruamhnya akan ambruk.

"Di samping sudah pada disangga pakai bambu. Terus mau tidur susah kalau hujan, di sini bocor, di sana bocor, saya tidur bertiga numpuk paling. Terus mau keluar juga susah, takutnya kalau ada angin ambruk," kata Ato.

Baca Juga: Kini Sandang Gelar Ratu Sinetron, Ternyata Masa Lalu Natasha Wilona Tak Mudah, Sempat Hidup Susah di Gubuk Kayu hingga Tak Mampu Beli Buku Sekolah