Find Us On Social Media :

Viral di TikTok, Ini Lirik dan Chord Gitar Lagu Ingkar - Tulus: Sekata Pisah, Tak Sama Lagi

By Andriana Oky, Kamis, 25 April 2024 | 14:14 WIB

Lirik dan chord gitar Lagu Ingkar - Tulus

GridPop.ID - Lagu Ingkar merupakan salah satu lagu dari penyanyi Indonesia, Tulus, yang dirilis pada tahun 2011.

Lagu ini menceritakan tentang perasaan seseorang yang merasa dikhianati oleh pasangannya yang tidak setia.

Liriknya menggambarkan kesedihan dan kekecewaan karena kepercayaan yang telah diberikan ternyata disia-siakan.

Meskipun lagu ini memiliki lirik yang cukup menyayat hati, namun aransemen musiknya yang lembut dan vokal Tulus yang khas membuat lagu ini sangat enak didengar.

Video lirik lagu Ingkar hingga Rabu (24/4/2024) telah ditonton lebih dari 4,5 juta kali.

Berikut Chord Gitar dan Lirik Lagu Ingkar - Tulus:

(Intro) C Bm..Cseiya menyudahi.. Bmsekata pisah.. tak sama lagi..C bersama dihadapi.. Emengkau pun seperti.. D/F# Gtak enggan mengakhiri..C ku dengan bunga baru.. Bmjiwa sepimu.. diobatinya..C terus mencari celah.. Emberdua bicara.. D/F# G Am Bm Ctopik mengada-ada.. Am Bm Cingkarkah kita..

Baca Juga: Viral di TikTok Meski Diklaim Haram oleh Sosok Ini, Berikut Chord Gitar dan Lirik Lagu Alamak Raya Lagi! - De Fam

(Chorus)

G Bm Em Da..ku coba dengan yang baru.. C Bm Amkukira.. hilang bayangmu..G Bm Em Dnamun tiap dengan yang baru.. Crasanya.. seperti.. D# Gku berbohong.. dan curangimu..Bm-C ku dengan bunga baru.. Bmjiwa sepimu.. diobatinya..C terus mencari celah .. Em Fmengarang temu.. tuju mengada-ada..

(Chorus)

G Bm Em Da..ku coba dengan yang baru.. C Bm Amkukira.. hilang bayangmu..G Bm Em Dnamun tiap dengan yang baru.. C Emrasanya.. seperti.. D# Gku berbohong.. dan curangimu..G detik-detik.. terus menitik..D# -F garis rindu.. menuju kamu..G jam demi jam.. terus menggeram..D# -F rona rindumu.. pun kepadaku..G mungkin kita.. butuhkan waktu..D# -F atau berdua.. mengingkari hati..G detik-detik.. terus menitik..D# -F D kisah kita.. tidak bertitik..