Find Us On Social Media :

Mimori Resmi Buka Offline Store di Bali, Hadirkan Nuansa Estetik hingga Promo Menarik

By Yussy Maulia, Sabtu, 27 April 2024 | 10:00 WIB

Soft opening toko Mimori di Atlas Beach, Bali.

GridPop.IDBrand aksesori jepit rambut (hair claw) premium Mimori resmi membuka offline store pertama di Bali, tepatnya di kawasan Pink Store Madame H St. Atlas Beach Club, Bali.

Kehadiran offline store Mimori ini tentunya menjadi kabar baik bagi para penggemar produk-produk Mimori, terutama yang berdomisili di Bali.

Buat kamu yang belum tahu, produk hair claw Mimori memiliki kelebihan yang membuatnya berbeda dari hair claw pada umumnya.

Pertama, penggunaan shatterproof technology yang membuat produk hair claw Mimori tidak mudah patah ketika terbanting.

Baca Juga: Ide Hadiah untuk Bestie yang Punya Rambut Panjang, Paket Spa Salah Satunya!

Kedua, pro-guard technology yang mampu melindungi spring (per) dari paparan sinar ultraviolet (UV). Dengan teknologi ini, spring pada hair claw menjadi lebih tahan lama dan tidak mudah berkarat.

Ketiga, ultra pigment technology. Teknologi ini menghasilkan warna yang intens dan tahan lama. Tak heran jika hair claw Mimori memiliki warna-warna yang unik.

Nah, di offline store perdana Mimori di Bali, kamu bisa menemukan berbagai seri hair claw premium Mimori, termasuk varian spesial Born to Love yang hanya tersedia di offline store Mimori.

Selain itu, offline store Mimori di Bali juga menghadirkan pengalaman belanja yang nyaman dan menyenangkan. Desain toko dirancang dengan nuansa estetik yang memanjakan mata. Staf toko yang ramah juga siap membantu kamu untuk memilih hair claw yang tepat.

Baca Juga: Bye Stres! Begini Cara Mengatasi Rambut Beruban di Usia Muda, Cukup Modal Jeruk Nipis

Kamu juga akan mendapatkan pouch eksklusif yang cantik untuk setiap pembelian produk Mimori. Dengan pouch ini, kamu bisa membawa hair claw kemana saja dengan praktis.

Untuk merayakan pembukaan offline store Mimori pertama di Bali, Mimori pun menyediakan promo berhadiah kaca untuk pembelian dua box hair claw Mimori dan exclusive bag charm untuk pembelian lima box hair claw Mimori.