Find Us On Social Media :

Ada Ring Light hingga Organizer, Berikut 20 Ide Hadiah untuk Ayang yang Sedang Belajar Make Up

By Ekawati Tyas, Kamis, 25 April 2024 | 20:45 WIB

(ILUSTRASI) Ide hadiah untuk pasangan yang belajar make up.

GridPop.ID - Ide hadiah untuk ayang yang sedang belajar make up.

Belajar make up bagi pemula pasti terasa tak mudah.

Jika pasanganmu sedang berusaha untuk belajar make up, maka kamu bisa memberikan dukungan berupa hadiah yang relate dengan usahanya.

- Set Kuas Make Up: Sebuah set kuas make up yang berkualitas akan sangat membantu dalam mengaplikasikan berbagai produk make up dengan presisi.

- Palet Eyeshadow: Berikan palet eyeshadow dengan berbagai warna yang dapat digunakan untuk menciptakan berbagai tampilan yang berbeda.

- Foundation atau BB Cream: Foundation atau BB cream yang cocok dengan warna kulit pasangan Anda akan menjadi dasar yang baik untuk tampilan make up sehari-hari.

- Blush On: Blush on memberikan warna segar pada wajah dan membantu mendefinisikan bentuk wajah. Pilihlah warna yang sesuai dengan warna kulit pasangan Anda.

- Highlighter: Highlighter memberikan kilau ekstra pada area wajah tertentu, seperti tulang pipi dan hidung, untuk menciptakan tampilan yang bersinar dan segar.

- Lipstick atau Lip Gloss: Lipstick atau lip gloss dalam berbagai warna dan formula dapat menjadi tambahan yang menyenangkan untuk koleksi make up pasangan Anda.

- Maskara: Maskara akan memberikan tampilan mata yang dramatis dengan memanjangkan dan menguatkan bulu mata.

- Eyeliner: Berikan eyeliner dalam berbagai warna dan formula untuk menciptakan tampilan mata yang berbeda-beda, mulai dari yang natural hingga yang dramatis.

Baca Juga: 10 Ide Hadiah Paling Spesial untuk Teman Kamu yang Hobi Nonton Konser Musik