Find Us On Social Media :

Lirik Lagu Bilang Saja - Agnez Mo yang Naik Daun Lagi Pasca sang Musisi Kena Somasi

By Ekawati Tyas, Jumat, 3 Mei 2024 | 18:16 WIB

Agnez Mo

GridPop.ID - Berikut ini merupakan chord gitar dan lirik lagu Bilang Saja - Agnes Monica.

Lagu Bilang Saja kembali diperbincangkan usai Agnez Mo disomasi.

Dilansir dari Kompas.com, somasi dilayangkan oleh Komposer Ari Bias terhadap Agnez Mo dan HWG Group atau PT. Aneka Bintang.

Ia melayangkan somasi terbuka lantaran sang penyanyi tanpa izin menyanyikan lagu ciptannya tersebut di event yang dipromotori HW Group.

“Jadi ini berkaitan penggunaan lagu ‘Bilang Saja’ yang karya cipta dari Ari Bias yang digunakan dalam konser musik tanpa izin,” kata Minola dalam konferensi pers di Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Kamis (2/5/2024).

“Peristiwa sudah terjadi satu tahun lalu, masing-masing pada bulan Mei di Surabaya, Bandung, Jakarta. Tanpa meminta izin dan tanpa membayarkan ke Ari Bias sebagai hak cipta. Atas peristiwa ini, Ari Bias sudah mengirimkan surat pernyataan tegas,” lanjut Minola.

Dikatakan bahwa tak ada itikad baik Agnez Mo maupun HW Group meski Ari Bias sempat mengupayakan direct license ke sang penyanyi.

Chord Gitar dan Lirik Lagu Bilang Saja

Berikut chord gitar dan lirik lagu Bilang Saja yang dilansirdari Tribun Wow.

A EBilang saja bila kau mau D EBilang saja bila tak mau F#m CKatakan sejujurnya GKepadanya dirinya

Am G FLelaki terkadang selalu ingin memaksakan Am G FApa yang mereka inginkan untuk memiliki F#m G E AmSebelum semua menjadi semakin masalah F#m G EKamu harus... Memilih

Baca Juga: Jawaban Savage Agnez Mo Saat Dibilang Sepi Job, Netizen Auto Ciut Nyalinya