Find Us On Social Media :

Resepsi Pernikahan Gagal Total, AARN Jadi Tersangka Pembunuhan Mayat Wanita Dalam Koper di Bekasi, Istri Pilu

By Luvy Octaviani, Jumat, 3 Mei 2024 | 20:13 WIB

AARN, pelaku pembunuhan mayat dalam koper di Bekasi

GridPop.ID - Kasus pembunuhan yang menewaskan RM (50) tahun akhirnya menemui titik terang.

Sebelumnya, jasad RM sendiri ditemukan berada dalam koper di pinggir Jalan Kalimalang, Desa Sukadanu, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (25/4/2024).

Pelaku adalah rekan kerja korban yakni, Ahmad Arif Ridwan Nuwloh alias AARN.

Usut punya usut, AARN ternyata akan menggelar resepsi pernikahan pada Minggu, 5 Mei 2023 mendatang.

Namun, resepsi yang sudah dijadwalkan itu gagal total setelah dirinya jadi tersangka.

Diketahui jika AARN bakal melangsungkan resepsi pernikahannya dengan LS di salah satu gedung di kawasan jalan A Yani, Palembang.

"Kalau akad nikah saya tidak tahu pak kapan. Tapi untuk resepsi akan dilangsungkan Minggu ini, " ungkap LD, pemilik WO yang berada dikawasan 7 Ulu, Palembang saat di konfirmasi Tribunsumsel.com.

Bahkan menurut LD, pemilik WO, rupanya LS dan AARN sudah 1 tahun lalu datang ke WO nya.

"Mereka datang memakai WO dan sudah melakukan pembayaran sebesar Rp 40 juta ke saya, untuk sewa gedung Rp 18,5 juta dan sisa untuk perlengkapan yang lain seperti baju pengantin dan pelaminan," ungkapnya.

Baca Juga: Pelaku Pembunuhan Mayat Dalam Koper di Bekasi Ditangkap, Rekan Kerja Korban Berusia 29 Tahun, Sempat Kabur ke Kota Ini

Menurut sang kakek, M Ali Rahman AARN sendiri sudah melakukan akad nikah bersama istrinya dua hari sebelum puasa, yakni sekitar tanggal 10 Maret 2024.

"Kalu untuk akad nikah sudah dilakukan dua hari sebelum puasa kemarin. Ini dilakukan karena bertepatan dengan malam ketiga ibu LD meninggal Dunia, " ungkap Ali.